Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kerap Disebut Mirip Hyein, Akhirnya Lyodra Cover Dance NewJeans

Beberapa kali, netizen menyebut Lyodra mirip dengan salah satu personel NewJeans, Hyein. Dan kini, Lyodra cover dance Ditto milik NewJeans.

Dalam postingan di Instagram Stories Fauzia Hanum, Lyodra tampak cover dance Ditto. Pada postingan itu, Lyodra tampil cantik dengan mengenakan turtleneck coklat dan celana panjang warna hitam.

Lyodra terlihat full senyum sambil terus menari. Postingan Fauzia Hanum ini pun dibagikan ulang Lyodra melalui Instgram Stories milikmya.

Selfie


Lyodra sendiri pernah selfie bersama Newjeans ketika mereka menghadiri ajang Asian Artist Awards 2022 di Jepang. Melalui akun Instagram pribadinya, Lyodra sempat mengunggah potret kebersamaan dengan lima personel NewJeans.

Dalam postingan itu, Lyodra tampak berpose menjulurkan lidah. Sedangkan para personel NewJeans melakukan pose finger heart dan peace.

Mirip Hyein NewJeans


Potret kebersamaan Lyodra dan para personel NewJeans ini pun langsung menarik perhantian netizen. Bahkan ada yang menilai jika wajah Lyodra mirip dengan Hyein NewJeans.

"Lyodra sama hyein beneran mirip bangettt," ujar seorang netizen. "The sister Lyodra (2003) and the little sister hyein (2008)," sahut netizen lainnya.