Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lahirkan di Momen Tahun Baru, 8 Potret Detik-Detik Tasya Kamila Jalani Persalinan Anak Kedua - Bayi Cantik yang Menggemaskan

Kebahagiaan kini sedang dirasakan oleh pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachitar. Tepat di tanggal 1 Januari 2023, Tasya baru saja melahirkan anak keduanya. Bayi perempuan yang cantik dan menggemaskan itu pun mereka beri nama Shafanina.

Nah, berikut ini momen detik-detik Tasya Kamila jalani prosesi persalinan anak keduanya. 


Beberapa jam setelah merayakan tahun baru 2023 bersama keluarga, di pagi hari, Tasya harus ke rumah sakit untuk jalani persalinan anak keduanya. 


Di momen persalinan anak keduanya ini, Tasya begitu excited dan tak sabar menanti kehadiran buah hatinya. Apalagi, ini adalah anak perempuan pertamanya.


Dan ini adalah penampakan kamar di rumah sakit tempat Tasya Kamila nantinya jalani perawatan setelah melahirkan anak keduanya. Mewah banget, ya. 


Gak cuma Tasya, rasa antusias menanti buah hati keduanya ini juga dirasakan oleh sang suami, Randi Bachtiar. Ia juga deg-degan menunggu sang istri. 


Saat melahirkan Arrasya, Tasya Kamila langsung menuju ke ruang bersalin untuk jalani persalinan. Namun, di kehamilan keduanya ini, Tasya bisa langsung check-in ke kamar rawat, jadi ia bisa lebih santai dan tenang. 


Yang paling lucu dan menarik dari momen persalinannya kali ini adalah putra pertamanya. Ya, Arrasya datang ke kamar rawat untuk melihat kipas angin. Seperti yang diketahui, Rasya memang pecinta kipas angin. 


Ditemani oleh ibunda, Tasya Kamila bersiap menuju ke ruang bersalin untuk melahirkan anak keduanya. Ia pun meminta doa diberikan kelancaran.


Dan tepat di tanggal 1 Januari 2023, perempuan 30 tahun ini melahirkan anak keduanya, seorang putri cantik yang ia beri nama Shafanina Wardhana Bachtiar. Selamat ya, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar.