Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nikita Mirzani Ultimatum Bunda Corla, dalam Waktu 2 Kali 24 Jam Uang Saweran Rp 100 Juta Harus Balik

Nikita Mirzani mengultimatum Bunda Corla 2 kali 24 jam untuk mengembalikan uang saweran 100 juta rupiah yang pernah ditransfer pada Oktober 2022. Jika tidak, kisruh ini akan dibawa ke kantor polisi.

Peringatan Nikita Mirzani ini disampaikan lewat pesan terbuka di Instagram Stories, Senin (23/1/2023). Bintang film Nenek Gayung meminta Bunda Corla tak menjilat ludah sendiri.

Pesan yang sama memuat klaim bahwa Nikita Mirzani sudah sering nyumbang tanpa minta duit dikembalikan yang jika ditotal mencapai miliaran rupiah. Namun kasus uang saweran Bunda Corla adalah pengecualian.

"Banyak lagi yang keluar dari mulut Kong Idrus sih pencancu narkocoy. Saya akan memberikan waktu paling lambat 2X24 jam. Kalau tidak dikembalikan saya pastikan saya akan lapor polisi dengan semua bukti yang saya punya," tulisnya.

Saya Minta Uang Kembali


Belakangan Nikita Mirzani mengaku tersinggung. Pelantun "Nikita Gang" menyebut Bunda Corla menyatakan uang saweran darinya haram sampai menyinggung soal ketiga anaknya.

"Tapi untuk kasus Kong Idrus, saya minta kembali, kenapa? Sudah keluar dari mulut dia uang saya haram dan memberikan makan anak-anak saya dengan uang haram," Nikita Mirzani menyambung.

Cekcok Mulut


Lebih lanjut, ibu tiga anak ini berupaya memberi pelajaran berharga buat siapapun termasuk netizen saat berinteraksi dalam siaran langsung di Instagram. Nikita Mirzani berpendapat, cekcok di medsos itu hal lumrah.

"Kalau mau cekcok mulut di social media silakan. Asal semua yang dikeluarkan bisa dipertanggungjawabkan. Bukan menyebar hoax atau fitnah demi memberikan ruang agar pengikut ikut membully (fitnah) kepada saya," cuit bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak.

Kong Idrus


Nikita Mirzani yakin, pesan terbuka ini dibaca Bunda Corla. Ia menanti pengembalian uang seraya meminta pesohor dengan 5,7 juta pengikut di Instagram itu menepati janji.

"Kong Idrus pasti baca ini. Jangan kau terus-terusan menelan ludahmu sendiri. Buktikan kalau kau memang mau kembalikan uang saya yang kau bilang uang itu harem. Jangan cuma ngomong ini itu saja yang kau bisa Kong," Nikita Mirzani mengakhiri.