Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pemeran Bu Aisyah di Tendangan Si Madun kini jadi hot mom, ini 11 potret terbarunya

Tendangan Si Madun merupakan salah satu sinetron yang populer di kalangan remaja pada tahun 2012. Pasalnya, sinetron ini menyajikan cerita menarik tentang olahraga sepak bola. Sinetron Tendangan Si Madun dibintangi oleh Yusuf Mahardika, Baron Yusuf Siregar, dan Asrul Dahlan.

Sederet pemeran pendukung seperti Louise Anastasya juga turut membuat sinetron ini semakin seru untuk ditonton. Dalam sinetron ini, Louise berperan sebagai Bu Aisyah yang menjadi guru sekolah Madun. Ia juga menawarkan diri menjadi pelatih sepak bola tim Madun setelah mendengar kabar tim sepak bola sekolahnya belum memiliki pelatih.

Ia juga meminta izin kepada ayah Madun, Syafe'i yang awalnya tak setuju jika Madun ingin menjadi pesepak bola. Namun, berkat motivasi dan dukungannya, Madun dan tim berhasil menjadi tim yang solid dan memenangkan banyak pertandingan.

Kini setelah hampir 11 tahun berlalu, pemeran Bu Aisyah telah bertransformasi menjadi seorang hot mom lho. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @louiseans pada Selasa (31/1).

1. Aktris Louise Anastasya yang berperan sebagai Bu Aisyah di sinetron Tendangan Si Madun pernah menikah dan bercerai pada tahun 2012.


2. Setelah beberapa tahun menyandang status janda, ia kembali menikah dengan bule asal Italia yang menetap di Indonesia bernama Eugenio Cimolin.


3. Keduanya menikah pada tahun 2018 secara tertutup. Setelah resmi menikah, Louise pun mulai jarang muncul di layar kaca.


4. Rupanya, ia tengah fokus menjalani kehidupan barunya sebagai seorang istri dan ibu. Dari pernikahannya dengan Eugenio, Louise dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Francesco Liam Cimolin.


5. Louise kerap membagikan aktivitas kesehariannya melalui media sosial Instagram. Ia juga sering mengunggah momen kebersamaannya dengan sang buah hati.


6. Buah hati Louise pun mewarisi darah bule dari sang ayah. Banyak yang menyebut ketampanannya menurun dari Eugenio.


7. Meski jarang mengunggah potret kebersamaan dengan sang suami, namun rumah tangga pasangan ini tampak harmonis.


8. Louise dan Eugenio juga dikenal sebagai salah satu pasangan yang kompak dalam mengasuh sang buah hati.


9. Louise sering membagikan momen tumbuh kembang sang anak melalui Instagram pribadinya. Ia tampak sangat menikmati peran barunya sebagai ibu.


10. Ia juga sering mengajak Cesco bepergian dan menikmati waktu liburan bersama.


11. Tubuh langsingnya usai melahirkan juga pernah menjadi sorotan. Banyak warganet yang memujinya memiliki body goals yang diidamkan kalangan wanita.