Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pesona Cantik Song Hye Kyo di Pemotretan Elle Korea, Ahjumma Rasa Noona Pamer Body Goals

Song Hye Kyo baru saja mengunggah hasil pemotretannya bersama majalah Elle Korea. Tampil cantik seperti biasa, mantan istri Song Joong Ki itu juga memamerkan body goals-nya di usia 41 tahun. Nggak heran kalau Song Hye Kyo kerap dijuluki sebagai salah satu aktris ahjumma rasa noona. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Seperti inilah penampilan cantik Song Hye Kyo dalam pemotretan terbarunya bersama majalah Elle Korea. Nggak nyangka dong kalau usianya sudah 41 tahun?


Yup, tetap cantik dan mampu bersaing dengan para juniornya, pesona kecantikan Song Hye Kyo tak lekang dimakan waktu.


Bahkan di photoshoot-nya kali ini, ia juga memamerkan body goals dalam balutan turtleneck sweater yang memperlihatkan tubuh rampingnya.


Penampilannya semakin stunning dengan riasan makeup bernuansa pink yang soft dan rambutnya yang ditata messy up-do.


Di lain foto, Song Hye Kyo memperlihatkan potret full body dalam balutan gaun satin yang menambah kesan elegan dan sensual dalam dirinya.


Dilihat dari sudut manapun, Song Hye Kyo memang selalu cantik. Termasuk dalam angle yang satu ini, saat ia berpose sambil berbaring membelakangi kamera.


Dalam photoshoot kali ini, Song Hye Kyo mengenakan berbagai outfit dan aksesoris dari brand high-end FENDI. Foto-fotonya dengan cepat tersebar di media sosial dan banjir pujian.


Banyak fans yang bilang kalau Song Hye Kyo sama sekali tak terlihat seperti wanita yang sudah berusia 41 tahun.


Ia bahkan masih cocok dipanggil noona seperti gadis yang 10 tahun lebih muda atau bahkan berusia 20-an. Gimana menurut kamu?