Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret 11 istri pesinetron di keseharian tanpa makeup, Anne Kurniasih tetap memesona

Penampilan menjadi faktor yang paling penting sebagai selebritis. Mereka rela merogoh kocek untuk melakukan perawatan. Mulai dari skincare hingga makeup agar tetap tampil memesona.

Namun, nggak hanya selebritis saja, sosok yang berada di dekat juga nggak luput dari sorotan. Sama halnya sederet istri dari aktor pesinetron Indonesia ini. Mereka selalu tampil cantik di media sosial mereka.

Nggak hanya modal makeup, para istri pesinetron ini tetap terlihat cantik natural tanpa riasan. Pensaran seperti apa paras mereka tanpa makeup?

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, istri pesinetron tanpa makeup, Rabu (21/12).

1. Putri Anne selalu percaya diri dengan penampilannya yang natural. Penampilan istri Arya Saloka ini tetap cantik meski tanpa riasan.


2. Lesty Kejora juga pernah mengunggah paranya tanpa bareface. Istri Rizky Billar ini tampil glowing dengan kulit sehatnya.


3. Istri Rendi Jhon, Glenca Chysara tampil cantik meski tanpa makeup. Seperti nggak ada bedanya ketika memakai makeup ya?


4. Begini cantiknya Angbeen Rishi istri Fadhly Fairuz tampil tanpa riasan. Kulitnya terlihat sehat dan glowing.


5. Franda istri dari aktor Samuel Zylgwyn juga tetap cantik meski tanpa riasan.


6. Penampilan Felicia Angelista memukau mesti tanpa riasan. Begini penampilan istri Caesar Hito terlihat cantik saat sedang mempersiapkan persalinan keduanya.


7. Meski tanpa makeup, wajah Fairuz A Rafiq istri Sonny Septian tetap glowing.


8. Istri lucky perdana, Lidi Brugman juga terlihat cantik dengan kulit yang mulus dan glowing.


9. Percaya diri dengan wajahnya yang berjerawat dan pori-pori besar, Irish Bella istri dari aktor Ammar Zoni masih tetap cantik.


10. Meiza Aulia Coritha istri Eza Gionino selalu tampil dengan riasan natural. Parasnya tanpa riasan tetap terlihat cantik, kan?


11. Selanjutnya ada Anne Kurnasih sosok istri dari Teddy Syach yang terlihat natural di keseharian.