Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Bunda Corla Disambut Bak Artis di Jakarta, Kini Dituding Nikita Mirzani Nunggak Pajak Miliaran di Jerman

Kedatangan Bunda Corla ke Indonesia mendapatkan sambutan meriah dari berbagai pihak. Tidak terkecuali Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang mengundang Corla ke rumah mereka. Selain itu Corla juga mendatangi kantor sebuah brand kecantikan di Jakarta.

Namun kedatangan Corla ke Jakarta juga menuai masalah dengan Nikita Mirzani. Lewat video live yang ditayangkan di Instagram, Nikita dengan lantang menyebut Corla memiliki tunggakan pajak bernilai miliaran di Jerman.


Kedatangan Bunda Corla ke Jakarta mendapatkan sambutan meriah. Bak artis, ia pun bakal menggelar acara meet and greet yang tiketnya dijual dengan harga cukup mahal.


Namun masyarakat Indonesia tampaknya memang sudah menunggu kedatangan Bunda Corla. Ketika sang selebgram dan selebtiktok ini sampai di Jakarta, ia disambut meriah.


Bak seorang artis ternama dengan ribuan fans, Bunda Corla langsung diserbu begitu ia sampai di kantor sebuah brand kecantikan di Jakarta. Urusannya dengan brand inilah yang kemudian memicu perseteruan dengan Nikita Mirzani.


Bunda Corla pun mendapatkan sorotan karena menggelar acara jumpa fans berbayar. Namun ia menyatakan bahwa memilih untuk mengadakan acara berbayar karena alasan keamanan.


Bertemu dengan fans membuat Bunda Corla sangat bahagia. Namun beberapa orang menyebut Bunda Corla jadi berubah setelah semakin terkenal di media sosial.


Mengabaikan berbagai tudingan yang dialamatkan kepadanya, Bunda Corla menyatakan bahwa ia berusaha untuk tetap sederhana. Ia pun mengaku tidak berubah meski sudah punya banyak fans.


Kini Bunda Corla menghadapi masalah dengan Nikita Mirzani. Lewat media sosial, Niki memperingatkan Bunda Corla agar tidak bekerjasama dengan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala yang disebut Niki hanya memperalat Corla.


Pertengkaran Bunda Corla dengan Niki pun memanas. Kemudian lewat tayangan live di IG, Niki menyebut bahwa Corla memiliki tunggakan pajak yang nilainya mencapai Rp 8 miliar di Jerman.


Niki pun menyebut Corla plin plan karena sebelumnya sempat menyatakan tidak ingin pulang ke Indonesia. Tetapi dalam wawancara lain, Corla menyebut ingin pulang ke Indonesia dan membeli rumah di sini.


Masalah Niki dengan Bunda Corla masih memanas. Kini Maharani Kemala yang memberikan klarifikasi, namun belum ada balasan dari pihak Nikita. Mengenai asal muasal masalah ini, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi kedua belah pihak untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.