Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Donna Harun Bersama Herfiza Sang Menantu Kesayangan, Netizen Sering Doakan Mertuanya Dapat Hidayah

Selain punya dua anak, Donna Harun juga punya seorang menantu. Dia adalah Herfiza Novianti yang merupakan istri dari anak pertama Donna, Ricky Harun. Donna dan Herfiza pun sudah dekat banget bagai ibu dan anak kandung.

Kebersamaan mereka juga selalu hangat yang membuat keduanya dipuji sebagai mertua dan menantu goals. Tapi sayangnya masih ada aja yang kadang suka nyinyir di medsos. Well, kita lihat yuk foto-foto Donna Harun dengan menantu kesayangannya ini.


Ini adalah foto terbaru Donna dan Herfiza yang diunggah sang mama mertua di feed Instagram-nya.  Donna menyebut dia dan Herfiza saling mencintai dan memahami.


Tak cuma dekat dengan menantunya, Donna juga sang menyayangi cucu-cucunya alias anak Herfiza dan Ricky Harun. Ia bahkan sering membawa cucunya untuk tinggal di rumahnya.


Donna juga kadang ikut jalan-jalan bareng anak, menantu dan cucu, menunjukkan betapa kompaknya keluarga ini.


Donna juga pernah bilang kalau dia bersyukur ada orang-orang yang menerima dirinya apa adanya, salah satunya ya Herfiza ini.


Momen manis saat lebaran. Donna memeluk sang menantu dengan penuh kasih sayang dan tampak gemas dengan Herfiza.


Tak sedikit warganet yang bilang kalau Herfiza ini punya wajah mirip dengan mertuanya. Malah katanya Herfiza lebih seperti anak kandung Donna.


Sayangnya di tengah pujian atas kehangatan hubungan menantu dan mertua ini, ada beberapa warganet yang masih saja nyinyir kenapa Donna tak berhijab seperti Herfiza. Walaupun kebanyakan juga mendoakan saja agar Donna segera diberi hidayah.


Tapi ada juga yang bilang urusan agama mereka tak seharusnya netizen ikut-ikutan. Yang penting Donna terang-terangan bangga banget punya menantu seperti Herfiza yang cantik, baik dan solehah.