Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Kabar Terbaru Istri Zul Zivilia Usai Sang Suami Divonis 18 Tahun Penjara, Terpuruk Anak Harus Putus Sekolah

Karena kasus penyalahgunaan narkoba, Zul Zivilia harus menanggung hukuman. Dalam putusan majelis hakim pada Desember 2019, Zul Zivilia dijatuhkan pidana penjara selama 18 tahun dan denda sebesar Rp 1 miliar.

Tentu saja, hal itu berimbas besar ke kehidupan sang istri yang bernama Retno Paradinah. Ia pun mengaku kalau sang anak harus putus sekolah karena kekurangan biaya, seperti apa kabarnya?


Bukan hal yang mudah bagi kehidupan istri Zul Zivilia, Retno Paradinah di kala sang suami harus menjalani hukuman penjara selama 18 tahun. Kini, hidupnya penuh dengan cobaan yang bertubi-tubi.


Istri Zul tak hanya berdiam diri di rumah dan mengharap belas kasih. Ia justru bekerja keras sebagai seorang tulang punggung keluarga dengan menjadi Make Up Artist.


Tanpa kehadiran Zul Zivilia yang divonis 18 tahun penjara, praktis hanya Retno yang berjibaku untuk membesarkan anak-anaknya sendirian. Himpitan ekonomi jelas dirasakannya sejak Zul berada di tahanan lembaga pemasyarakatan.


Untuk menyekolahkan sang anak saja, istri Zul Zivilia merasa sangat kesulitan. Belakangan ini, baru diketahui kalau sang anak harus putus sekolah.


Retno juga sudah mengupayakan berbagai cara agar anaknya bisa melanjutkan sekolah. Termasuk dengan meminta bantuan ke berbagai kerabat.


Akan tetapi, istri Zul Zivilia juga mengaku tidak nyaman jika terus menerus meminta bantuan dari pihak keluarga. Bila tak ada kebutuhan mendesak, dia enggan meminta.


Tak berhenti sampai di situ, istri Zul juga merasa sedih dan sesak di kala anak-anaknya mulai mencari sosok sang ayah. Retno hanya bisa pasrah saat ini.


Banyak netizen yang ikut bersimpati atas kondisi Retno. Nah, bagaimana kalau menurut KLovers?