Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Keluarga Perdana Tasya Kamila Setelah Kelahiran Anak Kedua, Arrasya Sayang Adik Banget

Tasya Kamila baru saja melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin perempuan. Hanya selang beberapa waktu setelah anak keduanya lahir, Tasya dan Randy melakukan sesi pemotretan keluarga.

Ini adalah foto keluarga perdana Tasya dengan dua anaknya. Selama pemotretan berlangsung, Arrasya Bachtiar menjadi sorotan karena ia terlihat sangat sayang kepada adiknya yang baru lahir.


Tasya Kamila kini tengah berbahagia karena anak keduanya telah lahir ke dunia. Seperti yang ia harapkan, anak kedua ini berjenis kelamin perempuan.


Tidak menunggu keluar dari rumah sakit, Tasya dan Randy melakukan sesi foto keluarga di rumah sakit. Ini adalah foto perdana Tasya dan keluarga setelah anak kedua lahir.


Tasya dan Randy begitu berharap anak kedua mereka perempuan. Demi impian itu, Tasya dan Randy mengikuti program dan mematuhi saran dari dokter.


Ketika anak mereka disebut berjenis kelamin perempuan, Tasya dan Randy sangat bahagia. Bahkan Tasya menyebut itu sebagai keajaiban dari Tuhan karena doanya terkabul.


Kelahiran anak kedua Tasya juga membuat Arrasya Bachtiar bahagia. Anak sulung Tasya ini tampak begitu sayang kepada adiknya yang baru lahir ke dunia


Selama Tasya dirawat di rumah sakit, Arrasya selalu menemani. Tasya pun tetap mengasuh Arrasya dengan baik selama proses melahirkan anak kedua.


Dengan sayang, Arrasya mencium pipi adiknya yang diberi nama Shafanina Bachtiar. Arrasya pun tidak rewel selama Tasya mengurus si kecil.


Foto ini akan menjadi kenangan tak terlupakan bagi keluarga kecil Tasya. Selamat atas kelahiran anak keduanya, semoga selalu sehat dan bahagia.