Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret masa muda 9 aktris senior langganan peran antagonis, paras cantiknya tak berubah

Tak bisa dipungkiri, cerita dalam sinetron kian seru dengan hadirnya tokoh antagonis dan protagonis. Yap, kedua tokoh ini mampu memberikan nyawa tersendiri pada sebuah alur cerita tayangan di televisi.

Biasanya, tokoh antagonis diperankan aktris atau aktor yang memiliki wajah judes. Kendati tak mudah memerankan tokoh antagonis, nyatanya kepiawaian berakting aktris senior ini membuat penonton ikut terbawa emosi.

Nggak salah, nama deretan aktris ini semakin bersinar di layar kaca berkat dijuluki ahlinya peran antagonis. Namun bukan hanya perannya saja yang patut diacungi jempol, paras cantik mereka yang seolah tak berubah dari dulu hingga kini pun bikin ikut takjub.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (19/1), potret masa muda aktris senior langganan peran antagonis.

1. Didapuk jadi aktris langganan peran antagonis, membuat sosok Meriam Bellina begitu lekat di ingatan masyarakat. Melihat potret masa mudanya, gaya rambut Meriam Bellina begitu khas, curly dan sedikit mengembang.


2. Tak hanya kemampuan aktingnya saja, penampilan Nunu Datau yang awet muda tak lepas dari perhatian. Potret lawas Nunu Datau ini terlihat begitu menggemaskan dengan pipi chubby-nya.


3. Kesan menyeramkan, galak, dan judes, begitu melekat dari sosok Leily Sagita. Kendati demikian, aktris senior 90-an ini punya paras cantik lho. Diambil tahun 1982, gayanya saat masih muda stylish abis.


4. Nah, kalau ini potret lawas Moudy Wilhelmina di iklan Panasea tahun 1993. Ia tampak percaya diri memamerkan body goalsnya.


5. Kamu pasti nggak menyangka jika gadis muda nan jelita ini adalah potret masa muda dari aktris kawakan Debbie Cynthia Dewi, bukan? Potret masa mudanya bikin pangling.


6. Helsi Herlinda pun tak ketinggalan di deretan aktris langganan antagonis. Paras cantiknya saat muda bikin terpana dengan senyum manisnya.


7. Masih ingat dengan jahatnya Cut Tari di sinetron? Ternyata penampilannya dulu dan kini seperti tak ada yang berubah.


8. Vicky Burki sering berperan menjadi orang jahat yang menyebalkan. Penampilan dulu hingga kini nggak berubah dengan model rambut nyentrik.


9. Bakat akting Aliando diturunkan dari sang ibunda yang sudah terjun lebih dulu di dunia seni peran. Berkarier sejak 90-an, popularitas Tengku Resi Revado seolah tak luntur, begitu pula dengan pesonanya.