Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Terbaru Awkarin dengan Rambut Undercut Mullet, Gayanya Makin Edgy dan Keren Banget!

Belum lama ini Awkarin telah mengganti gaya rambutnya dengan style undercut mullet. Berani tampil beda dengan gaya yang lebih edgy, Awkarin pun menerima banyak komentar dalam akun Instagram. Banyak yang berpendapat look-nya semakin keren dan edgy, meski tak sedikit pula yang menyayangkan keputusan Awkarin untuk potong rambut.

Berikut ini merupakan deretan foto terbaru Awkarin dengan gaya rambut undercut mullet. Penasaran?


Seperti inilah penampilan Awkarin dengan style rambut undercut mullet yang baru saja dipamerkannya di Instagram. Makin berani, ia menunjukkan pesona yang berbeda dari biasanya.


Dikenal sebagai salah satu selebgram yang doyan menggonta-ganti gaya rambut, Awkarin pun terlihat sangat menyukai style barunya ini.


Sesuai dengan gaya rambut barunya, penampilan Awkarin pun belakangan terlihat semakin edgy dan keren banget. Namun sayang cukup banyak netizen yang mengkritik rambut barunya itu.


Ditemui dalam berbagai komentar dalam postingan Instagram-nya, beberapa netizen menilai style mullet tidak cocok untuk Awkarin.


Tak peduli dengan komentar orang lain, Awkarin justru terlihat nyaman dan semakin percaya diri dengan gaya rambut barunya. Ia juga tampak cantik dan keren saat berpose di depan kamera.


Mencoba outfit dengan berbagai tema, Awkarin membuktikan kalau seperti apapun potongan rambutnya, ia akan selalu terlihat keren jika percaya diri.


Tak sedikit pula para fans yang dibuat penasaran dengan berbagai outfit hingga aksesoris yang dikenakan wanita bernama asli Karin Novilda ini.


Well, kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana penampilan Awkarin dengan gaya rambut barunya ini?