Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Punya Tanggal Lahir yang Sama, Momen Baby Djiwa Bertemu dengan Ameena Ini Lucu Banget!

Tak disengaja, dua bayi selebriti tanah air Baby Djiwa dan Ameena Hanna Nur Atta akhirnya bertemu.

Meski tanpa disengaja, momen pertemuan Ameena dengan baby Djiwa ini akhirnya sukses mencuri perhatian warganet.

“ Akhirnya Djiwa ketemu tak sengaja dgn ameena bersama @krisdayantilemos,” kata Nadine Chandrawinata setelah bertemu dengan Krisdayanti dan Ameena.

Lahir di hari, tanggal, bulan, dan tahun yang sama, Ameena dan Djiwa tumbuh menjadi bayi manis dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Di momen pertemuannya dengan Ameena, rupanya baby Djiwa menjadi perhatian warganet nih, Diazens. Bukan hanya aunty online, sang ibu Nadine Chandrawinata pun turut andil membuat warganet semakin gemas.


Dalam kolase foto yang dibagikan, Djiwa dan Ameena memang tampak saling membuang muka. Namun, di momen sebelumnya Djiwa disebut terus melihat Ameena dengan rambutnya yang super tebal dan hitam legam itu.

“ Djiwa liatin rambutnya ammena terus, mungkin dipikirannya, kok rambutku tidak seperti ituuu,” kata Nandine yang menceritakan momen gemesin dua bayi yang sama-sama lahir di tanggal 22 Februari itu.

Di akhir, Nadine justru menyematkan kalimat yang kembali mengundang gelak tawa sekaligus kegemasan waragnet terhadap baby Djiwa, “ Sabar ya nak! sehat selalu ya..”


Tak sampai di situ Diazens, momen pertemuan tak disengaja antara baby Djiwa dan Ameena ini kembali disoroti saat sang ayah, Dimas Anggara ikutan menyematkan komentar lucu dan manis.

“ ahahahaha djiwa anakku, yang sabar ya.. nanti akan tumbuh kok rambutnya ehehe,” tulis Dimas Anggara di kolom komentar.

Sontak, unggahan Nadien Chandrawinata itu langsung dibanjiri komentar dari warganet. Tak sedikit yang ikutan gemas dan memuji dua bayi selebriti tersebut.


“ Cocok Jadi Bestie Niihh Karna Sama-sama Cantiiikk,” kata seorang netter.

“ Duuh bibit unggul semua.. Gemess,” puji netizen yang lain.

Gemes banget kan, kalau menurut Diazens gemoy nggak pertemuan dua bayi itu? Ameena dan Baby Djiwa.