Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ria Ricis Naik ATV Sambil Gendong Baby Moana dengan Satu Tangan, Netizen Sorot Ekspresi Sang Buah Hati

Ria Ricis tampaknya masih belum puas mengajak putrinya, Baby Moana, ikut menumpang naik jet ski selama liburan di Bali. Tampak dalam vlog terbarunya, Ricis dan sang suami, Teuku Ryan, juga mengajak putri mereka naik ATV (all-terrain vehicle) alias kendaraan segala medan.

Bisa membawa Baby Moana ikut menaiki ATV yang seperti sepeda motor, Ria Ricis tampak sangat bangga karena bisa membuat putrinya tetap tenang tanpa rewel. Meskipun begitu, beberapa warganet menyorot ekspresi Moana yang dianggap tegang.

Selama menaiki ATV, ada satu hal yang mencolok dari Ria Ricis. Tampak ia menggendong Baby Moana hanya dengan satu tangan. Sementara tangan lainnya digunakan untuk menggenggam tongkat khusus vlogging.

Namun begitu, tak ada ketegangan di wajah Ria Ricis saat ia menggendong putrinya sembari nge-vlog. Malahan, Ricis tampak antusias dan tak cemas dengan keberadaan Baby Moana selama sang suami berkendara di atas jalan yang bergelombang.

Beda dengan Naik Mobil


Tak hanya itu, Ria Ricis bahkan sempat mengakui bahwa Moana justru lebih tenang saat menaiki ATV ketimbang saat sedang menaiki mobil.

"Tuh kalau naik ginian, diam dia. Naik mobil doang, reyot," celetuk Ria Ricis seperti bisa disimak melalui vlog di kanal YouTube Ricis Official, diunggah Selasa (3/1/2023).

"Moana, terima kasih kerja samanya, ya. Waktu Moana di perut, lima bulan kalau enggak salah, Moana main ini (ATV) di salju bareng ibu," kenang Ria Ricis saat ia dan suami ke Cappadocia sewaktu hamil.

Meyakinkan Publik


Sadar bahwa aksinya menaiki ATV sambil nge-vlog dan menggendong bayinya sekaligus bisa menimbulkan polemik masyarakat, Ricis pun meyakinkan kepada publik bahwa ia sudah mempersiapkan segalanya, termasuk juga mental.

"Yang paling penting kalau ibunya yakin, anaknya jauh lebih yakin," ujar Ricis menyampaikan.

Fokus ke Ekspresi Baby Moana

Sejumlah warganet di komentar video tersebut memang hampir tak ada yang kontra dengan cara Ria Ricis. Mereka justru memuji keberanian Ricis dan Moana.

Namun begitu, beberapa netizen tak menampik bahwa mereka sempat melihat ketegangan di wajah Baby Moana meskipun buah hati Ricis itu sempat tertidur.

"Moana lucu banget ekspresinya agak tegang n pegangan bu icis🤣🥰," tulis Ann***.

"Masya Allah.. mba moana anteng banget ga rewel,,dan kalaupun takut/ga betah pasti anak rewel.. pasti ibu icis dan papa iyan pun bakalan liyat dan menjaga anak nya biar AMAN..," tulis Sul***.

"MashaAllah ta barakallah moana pinter banget sih anteng banget lucu banget nih anak bayi bener2 titisan ibu icis sehat2 dan bahagia selalu buat keluarga ini❤," kata Nay***.