Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sama-Sama Liburan di Bali, Begini Beda Cara Aurel-Atta vs Ria Ricis-Teuku Ryan Momong Anak

Berbagai aktivitas selebritas memang kerap mencuri perhatian. Salah satunya saat mereka sedang liburan. Hal itu pula yang terjadi pada keluarga Aurel-Atta dan Ria Ricis-Teuku Ryan.

Selain keseruan mereka yang sama-sama lagi liburan di bali, beda cara Aurel-Atta vs Ria Ricis-Teuku Ryan dalam momong anak pun layak jadi sorotan. Aurel-Atta terlihat lebih kalem dibandingkan Ria Ricis-Teuku Ryan yang berani mengajak anaknya naik wahana ekstrem.

Nah, seperti apa potret Aurel Hermansyah-Atta Halilintar vs Ria Ricis-Teuku Ryan saat liburan? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Liburan Aurel-Atta


Keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui sedang punya agenda liburan di Bali. Seperti biasanya, mereka selalu mengajak putri semata wayangnya, Ameena untuk ikut serta. Sudah menginjak usia 10 bulan, Ameena makin banyak mengundang rasa gemas netizen. Beberapa foto aktivitas juga sudah mereka bagikan melalui Instagram.

2. Potret Liburan Ria Ricis-Teuku Ryan


Sama-sama lagi liburan di Bali, pasangan muda Ria Ricis dan Teuku Ryan juga mengajak putrinya, Moana. Mereka membagikan serangkaian kegiatan seru, baik lewat Instagram maupun Youtube. Bayi berusia lima bulan itu terlihat ceria mengikuti berbagai aktivitas yang dilakukan kedua orangtuanya.

3. Sama-Sama Kompak


Aurel-Atta dan Ricis-Teuku Ryan terlihat sama-sama kompak dalam liburan kali ini. Seperti kebanyakan orang yang liburan ke Bali, mereka tak melewatkan untuk berfoto di pantai. Lewat foto tersebut, sebagai orangtua mereka mengutarakan komitmen untuk menjaga dan memastikan keamanan anaknya.

"Selama Tuhan mengizinkan kami janji akan jaga kamu sepenuh hati anakku," tulis Atta Halilintar sebagai caption.

"Ibu gak bisa janji. Tapi ibu akan pastiin bahwa Moana akan selalu nyaman dan aman sama Bu Icis," caption Ria Ricis di Instagram.

4. Beda Cara Momong Anak


Sebagai orangtua, baik Aurel-Atta dan Ria Ricis-Teuku Ryan memang wajib menjaga anaknya. Namun, setiap orangtua juga punya cara masing-masing. Lewat konten-konten yang diunggah di media sosial, Aurel-Atta terlihat lebih kalem dan santai pada liburan kali ini.

Sementara pasangan Ria Ricis-Teuku Ryan memilih untuk mengajak putrinya untuk mencoba berbagai wahana yang cukup ekstrem. Oleh karena itu, tak sedikit netizen yang khawatir dengan Moana karena dinilai masih terlalu kecil.

5. Aurel-Atta Naik ATV Berdua


Naik ATV menjadi salah satu wahana yang cukup populer di Bali. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun tak ketinggalan mencoba wahana tersebut. Pada foto yang dibagikan, terlihat bahwa Aurel-Atta naik ATV berdua tanpa mengajak Ameena. Mereka kompak mengenakan kaos kembar berwarna hitam.

6. Ria Ricis-Teuku Ryan Naik ATV Ajak Moana


Berbeda dengan Aurel-Atta, pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan memilih untuk mengajak Moana saat naik ATV. Lagi-lagi, keputusan mereka untuk mengajak bayi berusia lima bulan mencoba wahana ekstrem pun menuai pro kontra. Terlebih, Ria Ricis juga menyadari jika hal itu bisa menimbulkan kepanikan.

"Extrim! Moana Bayi 5 Bulan Naik ATV Bikin Panik!" tulisnya sebagai judul video Youtube.

7. Moana Diajak Naik Jetski


Selain ATV, masih ada wahana ekstrem lain yang dicoba oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan, yakni jetski. Banyak netizen yang menyayangkan langkah mereka sebagai orangtua karena membiarkan sang anak tidak pakai pelampung di tengah laut.

Terlebih, posisi Moana berada di gendongan Teuku Ryan sambil menyetir jetski dengan satu tangan. Meski begitu, banyak juga netizen yang memuji Moana karena menjadi anak yang kuat.

8. Aurel-Atta Ajak Ameena Chill di Pantai


Berbeda dengan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah lebih memilih untuk mengajak Ameena chill di pantai. Bayi berusia 10 bulan itu terlihat menikmati momen menimbun diri di pasir putih bersama sang ayah.

Nah, KLovers, itulah potret liburan dan cara Aurel-Atta vs Ria Ricis-Teuku Ryan momong anak di Bali.