Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sifat Indra Bekti Diungkap Manajer, Bikin Jarang Istirahat

Apa yang terjadi pada Indra Bekti membuat melek banyak orang dekat. Ya, ditemukan pingsan saat masih bekerja karena pendarahan otak membuat istri, Aldila Jelita dan teman dekat lainnya merasa ada yang salah dari presenter kondang tersebut.

Usut punya usut, menurut sang istri, Indra Bekti terlalu banyak bekerja. Ia sering kali bekerja sampai malam dan kurang istirahat secara terus menerus. Hal itu juga diamini manajernya bernama Roy.

"Emang Bekti segitu banyak pekerjaan, pasti kan penghasilannya kalau kita ngitung jadwal di TV, radio mumpuni dong penghasilannya?" ucap Melaney Ricardo.

"Sebenarnya sama aja, normal-normal aja, itu pun juga gua atur," jelas Roy, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, baru-baru ini.

Sifat Baik


Indra Bekti dikenal oleh teman-temannya sebagai orang yang bekerja 'Monday to Monday'. Karenanya banyak yang berpikir bahwa Indra Bekti merupakan sosok yang workaholic, alias selalu mengambil banyak pekerjaan demi rupaih saja.

Namun, hal ini diluruskan oleh sang manajer. Ia mengatakan bahwa terkadang Indra Bekti mengambil pekerjaan atas dasar pertemanan. "Kalau ada yang bilang 'Oh Bekti tuh Monday to Monday, kerjanya nggak berhenti-berhenti dan lain-lain'," ujar Roy.

"Sebenarnya kerjaan yang ada penghasilannya sama aja (nggak banyak). Cuma tambahan-tambahan itu yang extra. Mohon maaf gitu memang dia orangnya baik sekali," ucapnya.

Tak Dibayar


Bahkan, Indra Bekti ternyata kerap mengambil pekerjaan tanpa dibayar alias gratis. Hal itu karena sifat Indra Bekti yang menurut Roy sangat baik kepada semua orang, karenanya ia kerap risih ketika harus menolak permintaan dari orang yang dikenal.

"Jadi nggak pernah nolak gitu itu membantu event orang yang mungkin hanya say thank you (gratis) juga ada," ujar Roy.

Sebagai manajer, Roy kerap melarang Indra Bekti untuk memilih istirahat daripada mengambil pekerjaan yang bayarannya tak sesuai. "Terus kadang-kadang juga ya mungkin nominalnya kecil sebenarnya, saya suruh istirahat, mendingan nggak usah diambil," ucapnya.

"Gua galak sebenarnya, 'Pak kecil (bayarannya) nggak usah diambil mendingan lu istirahat'. Dia banyak pekerjaan yang diambil sendiri," papar Roy.