Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sisca Kohl Makan di Restoran Mahal, Air Kobokannya Bikin Salfok: Sekelas Minuman Kita!

Sisca Kohl Makan di Restoran Mahal, Air Kobokannya Bikin Salfok: Sekelas Minuman Kita!

Sisca Kohl membagikan momen makan bareng suami, Jess No Limit, di sebuah restoran mewah dengan menu mahal. Menariknya, Sisca Kohl diberikan air kobokan tak biasa nih saat makan di restoran tersebut.

Video tersebut dibagikan oleh Sisca Kohl lewat akun TikTok pribadi pada Selasa (17/1/2023). Dalam videonya, Sisca Kohl menjelaskan nama dan harga setiap menu yang disantap bersama sang suami.

Pertama, mereka menyantap sup sarang burung seharga Rp528 ribu. Sup ini disebut kaya antioksidan dan mengandung mineral penting seperti kalsium, mangan, tembaga, hingga zinc.

Selain sup sarang burung, mereka juga menyicipi sup sirip ikan hiu. "Sirip hiu dipercaya dalam budaya Tionghoa bisa menurunkan kolesterol," kata Sisca Kohl.

Kemudian, hidangan termahal yang mereka santap saat itu adalah lobster mutiara cabai garam seharga Rp2,4 juta. Sebelum menyantap lobster tersebut, mereka diberikan kobokan yang dibuat dari air teh.

"Daging lobsternya manis banget, dan aku suka banget cabai garam. Jadi aku dan suamiku suka banget. Karena asin cocok dimakan pakai nasi," ujarnya.

Untuk sayur, keduanya memilih menu Do Miao seharga Rp138 ribu. Terakhir, Sisca Kohl menikmati kepiting soka seharga Rp136 ribu.

Kelapa kemasan seharga Rp68 ribu menjadi pilihan minum untuk melepas dahaga. Sedangkan makanan penutupnya adalah Gui Ling Gao yang disiram madu.

Gui Ling Gao seharga Rp48 ribu ini terbuat dari tempurung kura-kura. Untuk menikmatinya, Gui Ling Gao itu ditambahkan madu agar terasa lebih nikmat.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan tersebut.

"Gue kalau di sana kayaknya cuma pesan air kobokan aja," komentar seorang warganet. "Ingat ya, minuman kita sekelas kobokannya Sisca Kohl," ujar warganet ini. "Gue malah iri sama kobokan yang dari teh," tulis lainnya.