Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tak Terima Foto Anaknya Dirobek, Potret Daniel Eddy Ayah Rizky Billar Datangi Studio Indosiar Bersama Ormas

Daniel Eddy, ayah Rizky Billar tak terima saat mengetahui foto sang anak dirobek pada rangkaian acara HUT Indosiar beberapa waktu lalu. Sebelumnya, beredar video yang menunjukkan adegan seorang wanita bergaun merah sedang merobek foto suami dari Lesti Kejora itu.

Mengetahui hal itu, Daniel Eddy bersama rekannya yang tergabung dalam Keluarga Panca Marga Provinsi DKI Jakarta langsung mendatangi Studio Indosiar guna meminta klarifikasi.


Daniel Eddy yang tak terima foto sang anak dirobek di sebuah panggung mendatangi studio Indosiar di kawasan Jalan Damai. Momen itu terlihat lewat unggahan Instagram ayah Rizky Billar pada Senin (16/1).


Tujuan kedatangan Daniel Eddy adalah agar pihak Indosiar melakukan klarifikasi hingga permohonan maaf kepada Rizky Billar. 


Akhirnya, pihak Indosiar bersedia menemui Daniel Eddy. Pihak Indosiar juga berjanji akan menyelesaikan permasalahan ini secepatnya. 


Inilah unggahan akun TikTok @aldiputra707 yang menunjukkan momen saat foto Rizky Billar dirobek. Momen ini terjadi di rangkaian acara HUT Indosiar ke-28 beberapa waktu lalu.


Rizky Billar diketahui sempat jadi bagian dari keluarga besar Indosiar sejak menjalin kedekatan dengan Lesti Kejora. Rizky Billar sempat jadi host dan pengisi acara di berbagai kesempatan.


Rangkaian acara pernikahan, pengumuman kehamilan, hingga pengungkapan wajah baby Leslar pertama kali juga dilakukan melalui saluran Indosiar.


Namun, sejak beredar isu KDRT terhadap Lesti Kejora, Indosiar memberhentikan Rizky Billar yang saat itu jadi host Dangdut Academy 5. 


Sejak saat itu pula, Lesti dan Rizky Billar belum sekalipun tampil kembali menyapa penggemar di layar kaca lewat saluran Indosiar.