Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ternyata aktris film top, intip 11 pesona Aldila Jelita istri Indra Bekti

Nama Aldila Jelita mendadak jadi sorotan publik usai dirinya melakukan penggalangan dana untuk biaya pengobatan sang suami yang tak lain adalah presenter kondang, Indra Bekti. Diketahui Indra Bekti mengalami pendarahan di otak setelah sempat ditemukan tak sadarkan diri di toilet saat siaran, belum lama ini. Indra pun langsung dilarikan ke rumah sakit dan menjalani dua kali operasi.

Diperkirakan suami Aldila Jelita akan menjalani perawatan selama 20 hari. Selama itu, keluarga membutuhkan biaya yang tak sedikit. Aldila Jelita mengaku kesulitan mencari dana untuk perawatan dan pengobatan sang suami yang mulai membengkak, sehingga ia membuka penggalangan dana untuk Indra. Hal tersebut lantas mengundang beragam komentar dari warganet, ada yang pro ada pula yang kontra soal penggalangan dana untuk Indra Bekti.

Aksi penggalangan dana Aldila Jelita juga membuat warganet penasaran akan sosoknya. Rupanya, Aldila bukan sekadar ibu rumah tangga. Ia juga seorang aktris yang pernah membintangi film Hijab Traveller. Dalam film tersebut ia berkesempatan beradu akting dengan suaminya, Indra Bekti. 

Dengan bakat yang mumpuni dan wajah yang cantik, Aldila berhasil memerankan perannya dengan epik. Berikut 11 pesona Aldina Jelita, dihimpun brilio.net dari Instagram Instagram @dhila_bekti pada Selasa (3/1).

1. Aldila Jelita merupakan perempuan keturunan Belanda-Arab-Indonesia yang lahir pada 13 Maret 1986.


2. Namanya mulai dikenal ketika dekat dengan Indra Bekti dan akhirnya menikah pada 10 Oktober di Masjid Baitut Tholibin, Kementerian Pendidikan Nasional, Jakarta Selatan.


3. Menikah dengan Indra Bekti, Aldila dikaruniai 3 orang anak. Namun, anak ketiganya, Kenward Athar Indrabekti meninggal dunia setelah 30 menit dilahirkan.


4. Aldila merupakan seorang pengusaha. Dirinya memiliki brand busana muslim dengan nama MD Meisya Dhila.


5. Selain busana muslim, Aldila Jelita juga mengelola bisnis parfum bernama Jelita Perfume.  


6. Aldila Jelita juga pernah membintangi sebuah film. Bersama Indra Bekti, Aldila Jelita muncul di film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea yang tayang pada 2016.


7. Dalam film tersebut, Aldila Jelita berperan sebagai saudara Rania yang diperankan oleh Bunga Citra Lestari.


8. Selain memiliki paras yang rupawan, Aldila juga memiliki gaya yang modis.


9. Ia kerap mengunggah gaya OOTD di Instagram pribadinya.


10. Menjadi istri presenter kondang, Aldila selalu menjaga penampilannya.


11. Tampil berhijab, Aldila lebih sering mengenakan jilbab pashmina.