Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Venna Melinda Dikabarkan Laporkan Ferry Irawan ke Polisi atas Dugaan KDRT

Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari Venna Melinda dan Ferry Irawan. Pasangan selebriti yang belum genap setahun menikah itu diterpa isu dugaan KDRT, seperti yang dilansir dari Detik Jatim.

Berdasarkan info yang beredar, Venna Melinda telah melaporkan suaminya, Ferry Irawan ke Polres Kediri Kota atas dugaan kasus KDRT. Kabar ini pun langsung dikonfirmasi oleh Dirkrimum Polda Jatim Kombes Pol Totok Suharyanto.

"(Kejadian) hari Minggu pagi (kemarin) di hotel di Kediri kota," kata Totok pada rekan wartawan pada Senin (9/1).

Laporan Venna Sudah Ditangani


Lebih lanjut, Totok Suharyanto menyebutkan kalau laporan dari Venna Melinda sudah diterima dan ditangani untuk proses tahap awal. "Saat ini sedang berproses untuk pemeriksaan awal," katanya.
Setelah Polres Kediri Kota, kasus yang dilaporkan Venna Melinda ini rupanya langsung dilimpahkan ke Polda Jatim. Hal ini juga disampaikan langsung oleh Kasubdit Reknakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto.

Ferry Dikawal Polwan

Karena sudah dilimpahkan, Ferry Irawan juga sempat terlihat keluar dari Gedung Direktorat Kriminal Umum (Direskrimsus) Polda Jatim sekitar pukul 10.50 WIB. Saat itu ia terlihat memakai kemeja merah, celana jeans, tas ransel hitam, sambil memakai masker.
Ferry juga dilaporkan telah dikawal seorang polwan saat pergi dan menaiki sebuah mobil Toyota Avanza. Hingga saat ini KapanLagi.com masih berusaha mencari kebenaran terkait isu KDRT yang beredar pada kedua belah pihak, namun belum ada tanggapan apapun.