Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Potret Alusha Anak Aldi Taher yang Dibiasakan Berhijab sejak Kecil, Makin Cantik

Baru-baru ini putri pasangan Aldi Taher dan Salsabilih ini menjadi sorotan. Gadis cilik yang akrab disapa Alusha tersebut mencuri perhatian lantaran memiliki wajah yang menggemaskan.

Banyak pula netizen yang menyebut anak Aldi Taher ini mirip boneka. Meski jarang terekspose, putri pasangan yang menikah 2020 ini memang kerap mencuri perhatian publik.

Dibiasakan berhijab sejak kecil, berikut sederet potret Alusha anak Aldi Taher yang cantik bak boneka. Panasaran? Yuk, diintip potretnya!

1. Seperti inilah potret anak Aldi Taher yang akrab disapa Alusha. Punya wajah yang cantik bak boneka, sosoknya pun kerap menarik perhatian warganet.


2. Baru memasuki usia 1 tahun, Alusha kerap bikin gemas netizen dengan tingkahnya yang menggemaskan.


3. Ternyata Alusha putri Aldi Taher ini punya tanggal lahir yang sama dengan Rafathar, lho. Pantas saja sang ayah sempat mencolek Raffi Ahmad di hari kelahiran buah hatinya tersebut.


4. Meskipun masih kecil, anak ketiga Aldi Taher ini sudah dibiasakan berhijab lho. Makin menggemaskan, beginilah potretnya saat pakai hijab. Duh, cantik banget!


5. Nggak cuma membiasakan pakai kerudung, presenter satu ini juga sudah mengajari Alusha mengaji sejak kecil.


6. Tingkah lucunya saat mengaji pun selalu sukses bikin kagum. Terlepas dari aksi Aldi Taher yang suka bikin sensasi, namun parenting aktor satu ini kerap dipuji.


7. Lewat instagramnya, Aldi sering membagikan momen saat memperdengarkan bacaan Al Quran pada sang putri. Terkadang ia juga mengajak Alusha untuk ngaji bersama.


8. Selain cantik dan lucu, Alusha juga pinter ngaji nih, om tante.


9. Meski beda ibu, Aldi Taher juga membiasakan Alusha agar menyanyangi kedua kakaknya dari pernikahannya dengan Georgia Aisyah.


10. Mewarisi wajah cantik sang ibu, beginilah potret Alusha dan Salsabilih yang bak pinang dibelah dua. Mirip banget, kan?


Nah, itu dia sederet potret Alusha anak Aldi Taher yang cantik bak boneka, bikin gemes!