Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Potret Sivia Azizah Manggung Meski Hamil Besar, Bikin Suami Deg-degser Khawatir

Sivia Azizah sekarang sedang hamil anak pertama sebagai buah cintanya dengan Pria Hardie, namun itu tak membuatnya membatasi aktivitasnya.

Penyanyi 26 tahun ini bahkan tetap manggung meski sedang hamil besar. Momen-momen manggung Sivia dengan perut yang buncit dibagikannya di akun Instagramnya.

Di postingannya itu, dia sambil mencurahkan isi hatinya bisa tetap manggung saat hamil.

Biar tidak penasaran seperti apa potret Sivia Azizah manggung meski hamil besar, yuk kepoin rangkuman Matamata.com di bawah ini.

1. Sivia mengaku sempat khawatir tidak bisa manggung saat hamil, namun nyatanya dia bisa melakukannya dengan baik dan tetap sehat.


2. Dengan perut buncitnya yang sudah membesar, dia tetap terlihat energik saat bernyanyi.


3. Dia sangat bersyukur karena saat hamil masih tetap bisa produktif seperti manggung hingga berkarya mengeluarkan album baru.


4. Outfit manggung saat hamil besar ala Sivia juga kece abis. Dia terlihat tetap bisa menjadi dirinya dengan style ala cewek-cewek mamba.


5. Dia membeberkan perbedaan manggung saat hamil yang menguras tenaga secara fisik, mental dan emosionalnya.


6. Beruntungnya, suami Sivia sangat mendukung keinginan istrinya untuk tetap manggung saat hamil besar.


7. Meski Pria Hardie juga sangat khawatir kalau Sivia terlalu capek saat manggung.


8. Makanya, suami selalu mendampingi Sivia saat manggung dengan perasaan deg-degser dan sambil memberikan kode-kode untuk duduk dan minum.


9. Sadar sedang hamil besar, Sivia tentu membatasi gerak di atas panggung. Meski demikian, dia tetap interaktif ke penonton.


10. Banyak yang menyanjung aksi Sivia Azizah bahkan menyebutnya seperti penyanyi ternama dunia Rihanna yang juga tetap manggung meski sedang hamil besar.


Nah, itu tadi deretan potret Sivia Azizah manggung meski hamil besar. Gimana menurutmu?