Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Potret Sophia Latjuba Pamer Body Goals, Bikin Cewek-Cewek Insecure

Sophia Latjuba mungkin sudah berusia setengah abad. Namun penampilan ibunda Eva Celia ini tak kalah memesona dari artis-artis muda di luar sana.

Eksis sejak tahun 1987, Sophia Latjuba memulai kariernya sebagai aktris dengan membintangi sejumlah film populer. Parasnya yang kebule-bulean sukses memikat hati banyak orang.

Sophia Latjuba menikah muda di usianya yang masih 22 tahun dengan Indra Lesmana. Dari pernikahan yang gagal ini, Sophia melahirkan anak pertamanya, Eva Celia yang kini sudah jadi istri orang.

Bintang film Kuldesak itu kemudian menikah lagi dengan Michael A. Villareal dan memiliki satu anak. Setelah bercerai pada tahun 2014, Sophia masih betah menjomblo.

Sophia Latjuba kini telah menginjak usia 52 tahun. Dia juga telah memiliki dua anak yang beranjak dewasa. Namun penampilannya masih singset dan memukau.

Langsung saja, berikut deretan potret Sophia Latjuba pamer body goals yang dijamin bikin kamu iri maksimal.

1. Lahir 8 Agustus 1970, Sophia Latjuba beberapa bulan lagi akan genap berusia 53 tahun.


2. Meski usianya sudah melewati setengah abad, Sophia justru sering bikin iri kaum hawa dengan tubuhnya yang body goals abis.


3. Selain punya tinggi di atas rata-rata perempuan pada umumnya, tubuh ibu dua anak ini juga singset nyaris tak berlemak.


4. Sophia Latjuba juga memiliki perut rata yang siap bikin cewek-cewek insecure dengan penampilan masing-masing.


5. Dengan body goals yang mengesankan, tak heran jika mantan istri Indra Lesmana dan Michael A. Villareal kerap tampil seksi.


6. Sophia Latjuba suka mengenakan busana terbuka yang mengumbar sebagian besar tubuhnya.


7. Bintang film Mereka yang Tak Terlihat itu juga sering mengabadikan potret cantiknya dalam balutan bikini.


8. Pemotretan yang dijalaninya pun beberapa kali mengusung konsep seksi, seperti yang satu ini.


9. Penampilan Sophia Latjuba pamer body goals tak pernah gagal mengundang perhatian netizen yang kebanyakan mengaku takjub sekaligus iri.


10. Rahasia dibalik body goals idaman Sophia tentu adalah rajin berolahraga dan menjaga gaya hidup sehat.