Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

11 Gaya pemotretan Fuji dengan beragam tema, bak lukisan hidup saat jadi peri Tinkerbell

Adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fujianti Utami semakin mendulang popularitas tinggi di dunia entertainment. Ia berhasil menunjukkan kemampuannya lewat akting, di film perdananya yang berjudul "Bukan Cinderella".

Eits, nggak hanya berhenti di akting saja, kekasih Thariq Halilintar ini juga berhasil bikin terpukau lewat pose yang ditampilkan saat menjadi model. Ia terlihat begitu menawan dalam balutan berbagai busana.

Terbaru, ia tampil pemotretan dengan konsep peri kupu-kupu. Dengan sedikit sentuhan editan, membuat Fuji yang didandani ala karakter kartun Tinkerbell ini layaknya lukisan hidup. Begitu pun di beberapa pemotretan yang lain. Ia selalu memancarkan pesona cantik yang mendulang pujian banyak orang.

Yuk, simak rangkuman brilio.net pada Jumat (17/2) dari Instagram @fuji_an, gaya pemotretan Fuji dengan beragam tema.

1. Di pemotretan terbarunya, Fuji bikin warganet terkesima saat tampil dengan konsep peri berbaju kupu-kupu.


2. Dengan sedikit sentuhan editan, membuat Fuji yang didandani ala karakter kartun Tinkerbell ini layaknya lukisan hidup.


3. Berbeda dari sebelumnya, kali ini Fuji tampil dengan rambut pendek dan poni rata. Penampilannya pun disebut mirip dengan mendiang Vanessa.


4. Melakukan sesi pemotretan bersama fotografer Aldo Sinarta, kekasih Thariq Halilintar terlihat stunning dalam balutan dress merah motif flower.


5. Tampil lengkap dengan mahkota, penampilan Fuji dengan dress gold ini membuat banyak orang mengira jika ia tengah pemotretan prewedding.


6. Tampil dengan makeup flawless, warganet memuji netizen mirip dengan salah satu peri di negeri dongeng.


7. Bernuansa modern, Fuji tampak menawan kenakan kain sari dengan penutup kepala panjang yang terawang.


8. Di foto selanjutnya, ia memukau kenakan kain sari warna merah dengan bordiran benang emas.


9. Penampilan Fuji dengan kain sari dan aksesoris di kepala ini membuat pesonanya bak artis Bollywood.


10. Kecantikannya Fuji dengan kain sari ini membuat setiap mata yang memandang terpana.


11. Saat perayaan Imlek beberapa waktu lalu, Fuji tampil paripurna dengan dress kombinasi biru dan emas. Aura kecantikan sukses mencuri perhatian netizen.