Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 Potret Asmirandah Tanpa Makeup, Cantik Naturalnya Bikin Enak Dipandang

Makeup menjadi salah satu bagian penting para selebritas. Pasalnya, penampilan mereka seolah tak lepas dari sorotan. Meski begitu, tetap ada beberapa seleb yang percaya diri membagikan potretnya tanpa makeup saat beraktivitas di rumah.

Baru-baru ini, potret Asmirandah tanpa makeup cukup menarik perhatian. Kiriman yang dibagikan di Instagram pribadinya tersebut memuat aktivitas rutinnya sebelum tidur.

Nah, seperti apa sih potret Asmirandah tanpa makeup yang cantik naturalnya bikin enak dipandang? Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1. Potret Asmirandah Tanpa Makeup


Penampilan merupakan salah satu hal penting yang perlu diperhatikan oleh selebritas. Karena kerap mendapat sorotan, wajar jika para seleb mengenakan makeup.

Namun, ada beberapa seleb yang tetap percaya diri tampil di depan kamera tanpa riasan, salah satunya adalah Asmirandah. Belum lama ini, potret Asmirandah tanpa makeup terlihat lewat konten aktivitasnya di rumah.

2. Kegiatan Rutin Sebelum Tidur


Pada konten Instagram tersebut, Asmirandah membagikan kegiatan rutin sebelum tidur lewat sebuah video pendek. Pesona perempuan berusia 33 tahun itu pun begitu terpancar. Padahal, penampilan dia terbilang sederhana karena hanya memakai piyama dengan wajah tanpa riasan makeup.

3. Mengasuh Anak


Before bed routine Asmirandah diisi dengan beberapa kegiatan bareng anaknya yang bernama Chloe Emanuelle Van Wattimena. Dia mengasuh baby Chloe sendiri, mulai dari mengeringkan rambut, menyuapi makanan, sikat gigi, hingga menemani anaknya untuk tidur.

"Mama makan belakangan, yang penting Chloe bobo dulu hihihi.. ntar sikat gigi lagi sebelum bobo," tulis Asmirandah pada kolom caption kiriman tersebut.

4. Pakai Skin Care


Sebelum tidur, Asmirandah juga menyempatkan diri untuk pakai skin care. Dia terlihat mengaplikasikan cream dan serum ke wajahnya. Dia juga tak lupa menggunakan body lotion. Tak heran jika wajah Asmirandah tampak glowing ya, Klovers!

5. Cantik Natural


Asmirandah dikenal sebagai salah satu aktris yang cantik natural. Sejak kemunculannya di tahun 2004 lewat sinetron CINTA SMU musim kedua, parasnya pun sudah mencuri perhatian. Sampai sekarang, istri dari aktor Jonas Rivanno itu masih sering menuai pujian. Terutama saat mengunggah foto dirinya di Instagram.

6. Wajahnya Imut Banget


Pada pertengahan Januari lalu, Asmirandah sempat mengunggah foto lama yang diambil saat 14 tahun yang lalu. Dia terlihat naik sepeda dengan kamera yang menempel di stang sepeda. Wajah Asmirandah terlihat imut banget. Bahkan, keimutan itu seolah tak luntur sampai sekarang.

Franda, salah satu rekan sesama aktris juga menyebut bahwa Asmirandah tak berubah sama sekali. Donna Agnesia pun menambahkan komentar serupa di foto tersebut. Hal itu bisa dianggap bukti jika kecantikan natural Asmirandah memang bertahan sampai sekarang.

7. Rumah Tangga Selalu Harmonis


Bicara soal kisah asmara, rumah tangga Asmirandah selalu terlihat harmonis. Dia menikah dengan Jonas Rivanno pada tahun 2013 silam. Setelah memasuki tahun ke-10 pernikahan, mereka tetap jauh dari kabar miring. Malah kebahagiaan mereka makin lengkap setelah kehadiran baby Chloe.

Nah, KLovers, itulah beberapa potret Asmirandah tanpa makeup yang tetap cantik natural.