Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Clay Gribble Bintang Sinetron SCTV 'MELUKIS SENJA' yang Tampan Keturunan Australia, Apik Perankan Adam - Kolom Komentar Instagramnya Banjir Gombalan

MELUKIS SENJA bisa dibilang begitu sukses menempati hati pemirsa dalam waktu singkat. Bisa jadi karena sinetron ini bertabur banyak bintang muda. Salah satu yang turut berakting di MELUKIS SENJA adalah Clay Gribble. Ia apik memerankan karakter Adam. Intip selengkapnya yuk!


MELUKIS SENJA memang menyajikan cerita dan dinamika anak sekolah. Clay Gribble beradu akting dengan aktor muda lainnya seperti Antonio Blanco Jr hingga Callista Arum.


Sebelum akhirnya bintangi MELUKIS SENJA, wajah Clay Gribble bisa jadi sudah tak asing di mata penonton setia SCTV. 


Ya, ia sebelumnya melejit lewat sinetron DARI JENDELA SMP. Dalam sinetron itu, ia memerankan karakter Billy. Sayangnya, sinetron tersebut sudah tamat.


Selain DARI JENDELA SMP dan MELUKIS SENJA, Clay juga pernah bintangi judul lainnya seperti BETAWI BOY, SUPER DEDE 2, hingga CANDRA KIRANA.


Ia juga sempat berakting di film layar lebar. Sederet judul yang pernah ia bintangi antara lain HEADSHOT, TEMAN TAPI MENIKAH, dan KOKI KOKI CILIK.


Clay memang memilik paras tampan sampai-sampai kolom komentar Instagramnya dipenuhi oleh netizen yang memuji dan melempar gombalan.


Tak heran, ia memang keturunan Australia. Meski begitu, Clay berhasil membuktikan dirinya tak hanya bermodal tampang tapi juga talenta.


Terbukti, aktingnya apik dan diacungi jempol oleh netizen. Selain itu, Clay juga punya suara emas. Ia sempat merilis sejumlah single bersama Cole Gribble pada 2015 silam.