Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Fuji di Pesta Ulang Tahun Ameena, Foto Bareng Thariq Halilintar Jadi Sorotan - Didoakan Balikan

Fuji, ipar mendiang Vanessa Angel memang telah putus dari Thariq Halilintar. Ternyata, banyak netizen yang masih belum move on dan ingin mereka kembali menjalin asmara.

Terbaru, Fuji hadir di momen pesta ulang tahun Ameena, anak dari kakak Thariq, Atta Halilintar. Kehadiran Fuji di momen tersebut langsung jadi sorotan netizen. Seperti apa potretnya? 


Fuji terlihat turut meramaikan pesta ulang tahun Ameena yang digelar di pada Sabtu (27/2). Fuji terlihat beberapa kali gemas pada Ameena. 


Meski sudah putus dengan Thariq yang merupakan ipar dari Aurel Hermansyah, Fuji tetap berhubungan baik dengan keluarga besar Atta dan Aurel.


Seolah sudah lupa dengan asmaranya yang baru saja kandas, Fuji lebih memilih untuk berbagi kebahagiaan dengan para tamu undangan di momen spesial tersebut. 


Fuji juga mengabadikan momen saat bertemu dengan selebgram cilik yang sedang naik daun, Mayaza Amania.


Fuji turut membagikan momen Gala Sky, keponakannya yang sedang tertidur pulas di acara tersebut.


Foto-foto Fuji di acara tersebut disebut netizen tak menyiratkan bahwa dirinya sedang gundah gulana karena putus cinta. 


Fuji memeluk erat sang sahabat, Violenzia Jeanette. Violenzia diketahui sedang menjalin asmara dengan aktor Marcelino Lefrandt. 


Inilah foto yang jadi sorotan netizen kala Fuji dan Thariq berada di satu frame bersama couple Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette. Nggak sedikit netizen yang mendoakan Fuji & Thariq bisa balikan.