Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret lawas Karisma Kapoor, masa kecilnya bikin pangling

Film Bollywood adalah salah satu film yang sangat banyak fansnya di Indonesia. Banyak juga artis Bollywood yang tenar di Indonesia, baik selebriti pria ataupun selebriti wanita. Salah satunya adalah artis cantik Karisma Kapoor.

Karisma Kapoor adalah seleb cantik yang sudah membintangi berbagai film Bollywood. Meski usianya sudah menginjak 46 tahun, kecantikannya tak pernah luntur, malah condong terlihat awet muda.

Kecantikan wajah Karisma Kapoor ini memang sudah terlihat sedari usianya masih belia. Bahkan beberapa potret lawasnya bisa bikin pangling.

Selain potret masa kecilnya yang cukup kontras dengan saat ini, ada beberapa potret masa muda Karisma Kapoor yang mungkin sudah mulai terlupakan oleh sebagian fansnya di Indonesia. Nah, penasaran dengan potret jadulnya?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (12/8), berikut foto-foto lawas Karisma Kapoor.

1. Imut banget ya? Ini potret dari Karisma Kapoor pas main film Haseena Maan Jaayegi. Pada saat main film itu, usia Karisma Kapoor masih 25 tahun.


2. Kakak dari Kareena Kapoor ini memulai karier di dunia Bollywood pada tahun 1991.


3. Anak dari Randhir Kapoor ini adalah salah satu artis wanita Bollywood yang cantik dan cocok didandani seperti apapun.


4. Berbagai penghargaan di dunia film sudah pernah Karisma Kapoor raih, bahkan Penghargaan Filmfare sudah dia dapatkan sebanyak empat kali.


5. Film percintaan berjudul Prem Qaidi adalah film pertama yang Karisma Kapoor bintangi.


6. Salah satu film tersukses yang Karisma Kapoor bintangi adalah film Dil To Pagal Hai, yang dia bintangi dengan aktor tampan Shah Rukh Khan.


7. Terkenal memiliki wajah yang tirus saat ini, namun pada masa kecilnya Karisma Kapoor adalah sosok balita yang memiliki wajah tembem menggemaskan.


8. Karisma Kapoor juga dikenal sebagai sosok anak wanita yang sangat dekat dengan ayahnya.