Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Suster Rini Perkenalkan Nama Keluarga 'Dino Markono' - Ada yang Jadi Eyang Hingga Keponakan

Tingkah lucu Rayyanza tak bisa lepas dari pantauan netizen. Segala sesuatu yang dilakukan bayi pintar ini bikin banyak orang jatuh hati, apalagi kalau main sama dinosaurus kesayangannya.

Baru-baru ini sus Rini memperkenalkan keluarga dino miliki Cipung yang banyak banget. Tiap dino memiliki nama dan perannya masing-masing, yang ngaku ter-Cipung Cipung harus kenalan sama keluarga dino berikut ini!


Saking sukanya Cipung main dinosaurus, Mama Gigi sampai bikin episode khusus untuk memperkenalkan koleksi dinosaurus Cipung. Sus Rini ternyata yang memberi nama dino nih.


Meski banyak koleksi dino, sus Rini ingat banget namanya satu persatu. Selamat datang di keluarga 'Dino Markono' KLovers.


Sus Rini terlihat serius memperkenalkan nama keluara dino. Yang pertama ada Dino besar berwarna hijau itu diberi nama Markono, sedangkan yang warna coklat adalah Markoci. Ceritanya dino kembar gitu ya, sus?


Lalu yang hijau dan memiliki mulut yang tidak begitu runcing disebut tantenya dino. kemudian yang kecil itu menjadi abang dino, KLovers harus ingat baik-baik ya nama keluarga 'Dino Markono'.


erus ada keponakan Markoci nih, silsilah keluarga 'Dino Markono' curi perhatian netizen. Tidak sedikit yang  bercanda, menduga yang suka main dino bukan cipung tapi sus Rini.


Sus Rini terlihat senang dan serius banget memperkenalkan keluarga dino, berasa ngenalin orang. Kemudian ada dino kembar dan ada anak dari uak dino. Waduh, ternyata keluarga besar, ya.


Di Twitter lagi ramai nih bahas koleksi dino Cipung. Bahkan ada yang save video perkenalan keluarga 'Dino Markono.' Emang fans Cipung nggak mau ketinggalan hal-hal baru terkait bayi pintar ini.