Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

9 Gaya Cinta Laura saat hadiri kondangan, penampilan terbarunya disebut mirip Barbie

Wanita cantik berdarah Indonesia-Belanda, Cinta Laura memang selalu mengundang perhatian warganet. Nggak hanya gaya bicaranya, aktris yang dikenal tak pernah hedon soal barang branded ini punya penampilan menawan yang membius banyak orang.

Hal tersebut terlihat kala Cinta Laura menghadiri acara kondangan. Selalu tampil stunning, penampilannya bikin semua mata tertuju pada pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl. Seperti kala Cinta menghadiri pernikahan sahabatnya di Meksiko baru-baru ini.

Menggandeng kekasih hatinya, Arya Vasco, Cinta tampil stand out dengan dress warna pink fuchsia yang sangat pas dengan badan rampingnya. Penampilan Cinta ini disebut bak barbie di dunia nyata.

Nggak cuma sekali penampilan Cinta menuai pujian warganet. Cinta Laura juga beberapa kali membuat terpukau saat tampil dengan gaun indahnya di acara kondangan.

Berikut brilio.net lansir dari Instagram @claurakiehl pada Jumat (17/2), gaya Cinta Laura saat hadiri kondangan.

1. Di acara pernikahan sahabatnya, Cinta Laura tampil stand out dengan dress model kemben warna pink fuchsia.


2. Gaun dengan belahan tinggi ini tampak sangat pas dengan badan rampingnya. Potret Cinta yang sangat cantik ini membuatnya dipuji bak barbie.


3. Hadir di pernikahan produser, Rocky Soraya, Cinta Laura tampil stunning dengan kain sari gold dan kenakan aksesoris maang tikka.


4. Tak sedikit warganet yang memuji penampilan Cinta bak aktris Bollywood.


5. Nggak pernah gagal, potret Cinta dengan kain super eddy dengan motif floral di bagian roknya ini membuatnya tampak elegan.


6. Penampilan Cinta dengan kain sari dan dipadukan aksesoris bling-bling ini membuat pesonanya bak putri kerajaan India.


7. Penampilan anggun Cinta juga terlihat kala dia menghadiri pesta pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza. Dia tampil dengan gaun nude semi transparan yang memperlihatkan bentuk tubuhnya.


8. Berbeda dari biasanya, gadis kelahiran Jerman tersebut tampil dengan makeup flawless dengan gaya rambut terurai.


9. Model halter neck mini dress dengan potongan asimetris ini membuat Cinta Laura kian menawan.