Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

9 Momen Aurel Hermansyah ajak Ameena jadi model catwalk, tingkah sang anak bikin gemas

Putri kesayangan pasangan YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta tampaknya sudah mulai menunjukkan bakatnya di dunia modeling. Cucu Krisdayanti yang sebentar lagi mau berusia satu tahun tersebut didapuk menjadi model peragaan brand busana lokal, Wearing Klamby.

Walaupun masih berumur 11 bulan, namun Ameena ternyata tak menangis saat dirinya digendong Aurel berlenggak-lenggok di atas catwalk. Mereka tampil membawakan salah satu koleksi busana untuk Hari Raya Idul Fitri dari brand tersebut.

Penampilan pasangan ibu dan anak tersebut pun sontak mencuri perhatian. Ditambah dengan tingkah menggemaskan Ameena yang sudah pintar sapa penonton sukses bikin geger.

Penasaran gimana aksi menggemaskan Ameena saat jadi model catwalk bareng Aurel? Berikut momennya seperti brilio.net rangkum dari Instagram @aurelie.hermansyah, Minggu (19/2).

1. Melalui unggahan di Instagram, Aurel membagikan momen dirinya menjadi model catwalk brand baju muslim.


2. Tak sendirian, Aurel juga mengajak sang anak untuk berlatih tampil menjadi model cilik.


3. Bayi menggemaskan yang punya ciri khas berponi itu tampak bisa diajak kompromi.


4. Terbukti, Ameena tidak menangis meski dikelilingi oleh banyak orang.


6. Sementara Ameena tampil menggemaskan dengan gaun senada dan sepatu jelly. Penampilannya makin imut dengan rambutnya yang dikenakan pita.


7. Keluar dari backstage, Aurel tampak tersenyum sembari berjalan dengan anggun.


8. Dengan kenakan dress serasi dengan ibunya, Ameena tak jarang buat tamu undangan semakin gemas dengan dirinya.


9. Ia sudah pintar menyapa penonton dengan melambaikan tangannya sendiri. Sesekali Ameena juga terlihat tersenyum kepada para penonton.