Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Aktris Indonesia akting mesra dengan Andy Lau, ini 11 potret barunya

Siapa tak mengenal sosok Andy Lau? Aktor laga asal Hong Kong era 80-an ini masih tetap populer hingga sekarang. Namanya mentereng di dunia hiburan Asia hingga mancanegara lainnya.

Tak heran jika banyak anak muda yang menggemari Andy Lau. Tak terkecuali para anak muda yang hidup di tahun 90-an. Memiliki nama yang populer di Tanah Air, Andy Lau rupanya pernah beradu akting dengan sosok aktris asal Indonesia.

Andy Lau bersama aktris ini berakting untuk sebuah iklan jam tangan. Dalam iklan itu, mereka berakting mesra sebagai pasangan yang harus terpisah.

Penasaran dengan sosok aktris tersebut? Berikut brilio.net rangkum kabar terbarunya yang dirangkum dari berbagai sumber pada Senin (28/11).

1. Aktris asal Indonesia ini pernah menjadi model iklan jam tangan bersama aktor top asal Hong Kong, Andy Lau. Keduanya akting totalitas bak sepasang kekasih dan saling mesra.  


2. Iklan film tersebut tayang pada tahun 1996. Sejak saat itu, nama sang aktris mulai melejit di dunia hiburan Tanah Air. Hingga saat ini, aktris ini masih menjadi model iklan.


3. Tak heran ia terpilih jadi model bersama Andy Lau, ia memulai kariernya sebagai juara model Mode. Yups, ia adalah Susan Bachtiar.


4. Bagi kamu anak 90-an, pasti akrab dengan sosok Susan Bachtiar. Tak main sinetron, Susan memilih untuk memerankan film. Film terakhir yang dibintanginya adalah Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.


5. Model berusia 49 tahun ini menikah dengan pria berkewarganegaraan Belanda, Roger van Tongeren. Susan tinggal bersama suami di Belanda.


6. Usia pernikahan mereka kini sudah hampir 12 tahun. Mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama Tristan Van Tongeren lewat pernikahannya.


7. Ini potret keluarga kecil Susan Bachtiar yang bahagia. Kini Susan lebih memilih berkegiatan di rumah mengurus keluarganya.


8. Susan memang menggemari dunia pendidikan anak-anak. Tak heran ia dulu lebih memilih menjadi guru TK dibandingkan bermain sinetron. Memiliki minat di dunia anak-anak, Susan pun menerbitkan buku anak-anak yang terinspirasi anaknya berjudul Tristan the Traveler.  


9. Meski tak terlalu aktif di dunia hiburan, Susan aktif menjadi influencer serta mengisi beberapa acara dengan Susan sebagai bintang tamunya.


10. Saat ini ia masih menjadi pembawa acara atau MC profesional. Bahkan ia dengan sukarela menjadi host untuk live instagramnya yang dikelolanya.


11. Aktris film 'Bebas' ini masih tetap produktif dan menjaga kesehatannya agar tetap fit. Tak heran ia masih tetap tampak stunning di usianya yang hampir menginjak usia 50 tahun.