Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Aktris top ini dulu perankan adik Alyssa Soebandono di sinetron Aisyah, intip 11 potret awal kariernya

Buat remaja era 2000-an pasti sudah nggak asing lagi dengan sinetron Aisyah. Sinetron yang mempertemukan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino ini sukses mencuri hati penonton layar kaca pada 2007. Tak heran bila tayangan TV ini paling dinantikan masyarakat Indonesia pada masanya.

Selain penampilan Dude dan Alyssa yang penuh emosi, kehadiran Mutia, adik perempuan Alyssa, juga tak kalah menarik. Dalam sinetron tersebut, ia digambarkan sebagai seorang gadis kecil yang lemah lembut yang sering sakit sejak ditinggal ibunya.

Belasan tahun berlalu, sosok gadis cantik ini masih eksis di layar kaca. Tak hanya itu, penampilannya pun mengalami perubahan. Dulu dikenal imut dengan rambut berponi, kini dirinya tampil lebih anggun.

Penasaran nggak sih paras adik Alyssa Soebandono di sinetron Aisyah kala awal kariernya? Berikut potretnya, seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (27/2).

1. Inilah Mutia, adik Alyssa Soebandono yang diperankan oleh Cut Syifa.


2. Sebelum mengawali kariernya, Cut Syifa mendapat tawaran untuk mengikuti casting setelah pergelaran pentas seni di sekolahnya.


3. Namun, orang tuanya Cut Syifa tidak mengizinkan untuk terjun ke dunia hiburan, dengan alasan perjalanan pendidikannya akan terganggu.


4. Dengan tekad yang kuat sehingga keberhasilannya dalam menyimbangkan dunia akhirnya orang tuanya mengizinkan Cut Syifa untuk bergabung di dunia hiburan.


5. Pertama kali Cut Syifa terjun ke dunia hiburan ketika berusia 8 tahun atau masih menduduki kelas 3 SD.


6. Perempuan kelahiran 18 September 1998 ini mengawali kariernya sebagai figuran di sinetron Aisyah yang tayang pada tahun 2007.


7. Dari sinetron Aisyah, akting Cut Syifa mulai diperhitungkan. Ia pun hingga kini dipercaya membintangi berbagai judul sinetron populer.


8. Beranjak remaja, artis kelahiran Aceh ini semakin menyita perhatian dengan prestasi dan bakatnya di industri hiburan.


9. Namanya kemudian semakin dikenal luas setelah memerankan tokoh Maesaroh dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series.


10. Kepiawaiannya dalam berakting membawanya menjadi artis yang sangat terkenal saat ini.


11. Pesonanya juga semakin terpancar dan terlihat semakin jelita dengan paras yang begitu kalem.