Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Antonio Dedola Perhatian ke Arkana Mawardi, Sikap Nikita Mirzani Dihujat: Jorok!

Pasangan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola lagi-lagi menjadi pusat perhatian. Baru-baru ini, keduanya terlihat menikmati waktu bersama di luar rumah.

Dilansir dari unggahan akun Instagram @lambe_danu pada Sabtu (4/2/2023), Nikita sedang makan di pinggir jalan bersama Antonio. Mereka juga ditemani oleh putra bungsu Nikita, Arkana Mawardi.

Pilihan makanan mereka pun tak mewah, hanya beberapa porsi bakso. Bahkan terlihat tulisan nama tempat makannya di bagian belakang.

Seperti biasa, Nikita memilih gaya pakaian simpel, dengan atasan hitam. Sementara sang kekasih mengenakan kaos oblong dan kacamata.

Arkana yang duduk di antara sang Ibu dan Antonio, tampak menggemaskan dengan kaos bertuliskan Eat, Sleep ditambah aksesoris kacamata anak.

Seperti anak kecil pada umumnya, Arkana tampak terlihat rewel saat makan bakso. Ia pun merecoki Nikita Mirzani yang ada di sampingnya.

Sementara itu, beda halnya dengan Antonio yang seolah-olah sudah biasa merawar Arkana. Ia segap mengambil tisu dan membersihkan mulut serta wajah Arkana.

Saat Antonio melakukannya, Arkana malah mengelurkan bakso yang ada di mulutnya. Mengejutkannya, bukannya dibuang, Nikita malah mengambil bakso tersebut dan dimasukkan lagi ke mangkok Arkana.

Sikap Nikita Mirzani ini pun mendapatkan komentar dari netizen.

"Bakso bekas lepehan udah kena tisu, diambil lagi terus dimasukin mangkok," komentar seseorang.

"Lah kok dimasukin ke mangkok lagi," tambah yang lain.

"Jorok," kata netizen.