Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Awet muda meski punya enam anak, intip 9 momen kebersamaan Lyra Virna dan buah hati yang bak bestie

Sosok aktris Lyra Virna tentunya masih lekat di ingatan penggemar. Meski kini telah vakum dari dunia hiburan dan menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga, namun dirinya masih kerap menjadi sorotan. Menikah dengan presenter Fadlan Muhammad pada tahun 2013 silam, keduanya membangun rumah tangga yang harmonis usai sebelumnya masing-masing sempat gagal dalam pernikahan.

Lyra Virna juga tampak lebih bahagia menjalankan peran sebagai istri dan ibu untuk keenam anaknya. Ya, Lyra Virna dan Fadlan Muhammad total memiliki enam orang anak. Keenam anak tersebut 5 di antaranya merupakan anak dari pernikahan terdahulu.

Sementara itu, Lyra Virna melahirkan buah cintanya dengan Fadlan Muhammad pada bulan Agustus 2021 lalu. Punya banyak anak, kehidupan Lyra Virna kini lebih berwarna. Dapat dilihat dari parasnya yang tak menua, justru meskipun memiliki banyak anak, dirinya tetap terlihat seperti anak muda.

Nggak percaya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (22/2), 9 momen kebersamaan Lyra Virna bareng buah hati yang bak bestie.

1. Keluarga Lyra Virna dan Fadlan terlihat begitu bahagia dengan enam anak mereka yang selalu kompak dan rukun walau tak sedarah.


2. Keenam anak Lyra Virna pun termasuk penurut dan mudah diatur. Terbukti, dalam berbagai kesempatan, Lyra Virna, Fadlan, dan keenam anaknya bisa tampil kompak menggunakan pakaian berwarna senada.


3. Faktor umur yang tak begitu jauh juga membuat anak-anak Lyra Virna dan Fadlan tampak dekat bak sahabat. Hal ini tampaknya juga memudahkan Lyra Virna untuk lebih dekat dan akrab dengan keenam anaknya sekaligus.


4. Sebagai ibu, Lyra Virna juga tampak sangat keibuan. Sosoknya begitu hangat dan lembut pada setiap anaknya tanpa membedakan mana anak kandung dan mana anak sambung.


5. Walau begitu, kedekatan Lyra Virna dan keenam anaknya ini bak bestie lho. Nggak heran sih, karena Lyra Virna memiliki paras yang awet muda dari usianya yang kini menginjak kepala empat.


6. Punya banyak anak membuat keluarga Lyra Virna dan Fadlan terasa ramai. Setiap kali momen Lyra Virna, Fadlan, dan anak-anaknya berkumpul, suasana terasa seru.


7. Lima dari enam anak Lyra dan Fadlan sudah beranjak remaja. Di usianya tersebut, tentu mereka sudah memiliki kesibukan masing-masing. Meski memiliki kesibukan masing-masing, keluarga tersebut tetap meluangkan waktu untuk berkumpul bersama.


8. Selayaknya keluarga pada umumnya, Lyra Virna dan keenam anaknya terlihat saling menyayangi dan mengasihi satu sama lain. Hadirnya si bungsu yang baru berusia 1 tahun lebih juga menambah keharmonisan keluarga tersebut.


9. Setiap momen kebersamaan Lyra Virna bersama suami dan anak-anaknya pun selalu penuh kebahagiaan. Hal ini dapat dilihat dari senyum gembira yang terpancar di wajah mereka.