Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ayu Ting Ting Takjub Lihat Kloset di Rumah Eko Patrio: Gue Lewat Dia Langsung Hormat Say!

Ayu Ting Ting baru-baru ini dibuat terkejut saat melihat toilet di rumah mewah Eko Patrio. Seperti diketahui, Ayu merupakan artis yang dikenal punya toilet unik dengan WC jongkok dan WC duduk yang berhadapan sampai viral.

Dipandu oleh Viona Rosalina, istri Eko, Ayu Ting Ting diajak melihat kamar mandi tamu di rumah pasutri selebritas tersebut.

Terdapat urinoir, kloset, hingga wastafel ynag dilengkapi dengan cermin dan laci-laci dalam toilet bernuansa emas-krem tersebut.

Begitu masuk ke dalam toilet dan berjalan menuju cermin, Ayu tiba-tiba kaget karena ternyata pintu kloset terbuka secara otomatis saat sang pedangdut melangkahkan kaki di depannya.

"Eh copot! Gue kaget!" seru Ayu, tertawa terbahak-bahak.

"Kalau kamar mandi gue kan adep-adepan jongkok sama duduk. Kalau ini gue lewat, dia langsung hormat, say! Bisa gitu ya, Pak," imbuhnya, membandingkan dengan kloset di toilet rumahnya.

Tak hanya itu, mulut kloset pun juga bisa terangkat secara otomatis dengan tombol yang tersedia di dekatnya. Ayu pun minta didoakan supaya kelak memiliki rumah seperti milik Eko.

Cuplikan reaksi kaget Ayu Ting Ting di kamar mandi Eko Patrio itu kemudian diunggah ke Instagram oleh akun @insta_julid, Kamis (9/2/2023).

Banyak warganet yang terhibur melihat tingkah Ayu, apalagi di unggahan Instagram itu disertakan pula video saat Hesti Purwadinata menjajal WC viral Ayu Ting Ting.

"Asli kocak," komentar warganet.

"Ngakak anjir," ungkap yang lain.

"Asal jangan kayang ye bu," tambah salah satu pengguna Instagram.