Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Beda penampilan 13 penyanyi cantik di pas foto sekolah vs kini, paras lugunya bikin pangling

Masa sekolah menjadi masa yang paling berkesan bagi banyak orang. Saking berkesannya, terkadang masa-masa sekolah sampai teringat hingga puluhan tahun kemudian.

Memori foto pun terkadang juga masih disimpan, termasuk pasfoto saat ujian sekolah atau di ijazah. Tak terkecuali para penyanyi cantik Tanah Air yang kerap membagikan pasfoto di Instagram pribadi mereka. Mulai dari TK hingga SMA, pasfoto para penyanyi ini sukses mencuri perhatian.

Sama dengan pelajar pada umumnya, mereka juga punya penampilan masa lalu yang cukup manglingi. Penampilannya mereka yang masih polos dan belum bisa bergaya seperti sekarang sukses mencuri perhatian. 

Kamu pasti penasaran, bagaimana sih beda penampilan para penyanyi ini saat di pasfoto masa sekolah vs kini? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (7/2). 

1. Ashanty muda disebut sangat mirip dengan putrinya Arsy. Bak pinang dibelah dua, banyak penggemar yang sulit membedakan antara Ashanty kecil dengan Arsy saking miripnya.


2. Pasfoto Maia Estianty saat masih SMP terlihat begitu polos dengan rambutnya yang dibiarkan terurai panjang. Potretnya ini mencuri perhatian karena disebut mirip dengan anak keduanya, El Rumi.


3. Potret Isyana Saravati saat zaman sekolah terlihat lucu dan menggemaskan, lho. Dengan rambut pendek, pipinya jadi kelihatan agak tembem. Sekarang Isyana kelihatan makin cantik dan nyentrik dengan model rambut yang dicat hitam dan merah. 


4. Foto Syahrini saat duduk di bangku SMA terlihat begitu manglingi. Tatapan matanya yang tajam, alisnya yang lebat dan bibir yang tebal, merupakan kecantikan asli yang telah ia miliki dari usia muda.


5. Inilah pasfoto di kartu pelajar Via Vallen saat masih SMP. Mengalami banyak perubahan, tak sedikit orang yang dibuat pangling akan parasnya semasa remaja. 


6.  Dewi Perssik pun terlihat begitu manis dan polos dengan memakai hijab di pas foto masa sekolahnya. Penampilannya dulu berbanding balik dengan dirinya yang kini tampil glamor. 


7. Nella Kharisma terlihat begitu lucu saat di pasfoto masa taman kanak-kanak. Penampilan yang dulunya terlihat polos dan chubby, setelah dewasa dan mengenal makeup pun sukses bikin pangling. 


8. Selfi Nafilah, pedangdut yang juga aktris ini terlihat begitu cantik saat di pas foto masa sekolahnya. Parasnya pun tak banyak berubah usai dirinya tenar menjadi artis. 


9. Sejak duduk di bangku Sekolah Dasar, Tasya Rosmala ini memang memiliki senyum yang manis. Paras imutnya pedangdut asal Pasuruan ini pun tak berubah hingga kini. 


10. Penyanyi dangdut era 80-an, Merry Andani terlihat cantik saat di pasfoto bangku SMA. Kini penampilannya terlihat begitu anggun usai memutuskan berhijab. 


11. Ada yang bisa tebak siapa? Ya, dia adalah Cynthia Lamusu, personil dari grup Be3. Melihat potret lawasnya dan kini bikin pangling ya. 


12. Saat SMP, Mahalini memiliki rambut yang panjang. Kian tenar usai ikut ajang Indonesian Idol, pelantun lagu Sisa Rasa ini pun terlihat menjadi glow up. 


13. Berbeda dengan kini yang identik dengan rambut panjang, potret Rossa di pasfoto sekolah ini manglingi banget. Paras pelantun Hati Yang Kau Sakiti ini tampak polos. Rambutnya pun ikonik dengan gaya bob dipadukan dengan bandana.