Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Blak-Blakan Soal Malam Pertama, Potret Kiky Saputri Banjir Cibiran Dari Netizen Usai Bahas Urusan Ranjang

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh komika Kiky Saputri. Ia resmi dinikahi kekasihnya yang bernama Muhammad Khairi pada bulan Januari lalu.

Namun sayang, kebahagiaan tersebut harus dirusak oleh sebagian besar netizen usai Kiky menyebut soal urusan ranjang. Seperti apa potretnya?


Menjadi pasangan pengantin baru tentu membawa kebahagiaan tersendiri bagi Kiky Saputri dan sang suami yang bernama Muhammad Khairi. Keduanya kerap memamerkan momen kebersamaan di media sosial.


Dilansir dari Insertlive, Kiky juga menyinggung soal KDRT di pernikahannya. Namun bukan kekerasan, melainkan Kenikmatan Dalam Rumah Tangga.


Kiky dan suami memang kerap memamerkan momen romantis mereka di Instagram. Banyak netizen yang ikutan baper melihat keharmonisan mereka sebagai pasangan suami istri.


Namun baru-baru ini, dilansir dari program TV FYP yang dilansir dari Youtube Trans 7, Raffi Ahmad dan Mpok Alpa bertanya secara blak-blakan soal malam pertama Kiky Saputri.


Nggak kalah blak-blakan dari keduanya, Kiky Saputri pun menceritakan soal pengalamannya itu tanpa ragu-ragu. "Aku dihajar habis- habisan tanpa perlawanan," ucapnya.


Tentu saja, ceplosan Kiky Saputri itu mengundang tawa Raffi dan Mpok Alpa. Kiky juga menyebut kalau dalam sehari, ia harus keramas dua kali.


Banyak netizen yang berkomentar soal cuplikan video Kiky Saputri yang beredar di media sosial Instagram. Kritikan pedas pun dilayangkan untuknya.


Kiky dianggap kurang etis karena mengumbar urusan ranjang secara blak-blakan di media sosial. Nah, bagaimana kalau menurut KLovers?