Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Candid Bollywood of The Week, Hrithik Roshan Akur dengan Mantan - Shahrukh Khan Kembali Sapa Fans

Pekan ini banyak kabar bahagia datang dari Bollywood. Salah satunya adalah kesuksesan film PATHAAN yang dibintangi oleh Shahrukh Khan. Hanya dalam waktu 5 hari, PATHAAN sudah mencetak pemasukan luar biasa.

Selain itu juga ada berita pernikahan Kiara Advani dan Siddarth Malhotra. Pasangan ini dikabarkan bakal menikah di Rajashtan, di sebuah resort yang dulunya adalah benteng.


Shahrukh Khan jumpa dengan Parzaan, aktor cilik yang main bareng di KUCH KUCH HOTA HAI. Menurut Parzaan, SRK sangat baik dan ramah. SRK langsung mengenalinya kala jumpa dan mereka ngobrol dengan hangat.


Aktor Nawazuddin Siddiqui sedang diterpa gosip tak sedap. Ia dan keluarganya disebut telah memperlakukan sang istri dengan tidak baik. Tidak mengizinkan makan hingga mengakses toilet. Namun belum diketahui apa penyebabnya dan sang aktor masih bungkam.


Alia Bhatt kembali langsing setelah melahirkan anak pertamanya. Ia tidak perlu waktu lama untuk mengembalikan berat badan kembali ke ukuran semula.


Nysa Devgan tampil tanpa makeup kala jalan bareng ayahnya, Ajay Devgan di bandara. Begitu melihat paparazzi, ayah dan anak ini langsung tersenyum sambil pandang-pandangan, so sweet.


Shahrukh Khan kembali menyapa para fans di depan rumah setelah PATHAAN sukses meraup Rs 500 crore atau kurang lebih Rp 1 triliun hanyal dalam waktu 5 hari. Ini adalah rekor baru dalam sejarah film Bollywood dan sepanjang karir SRK di dunia film.


Hrithik Roshan dan kekasihnya foto bareng dengan mantan istri sang aktor yang juga membawa pacar barunya. Keluarga modern, begitu publik India menyebut hubungan Hrithik dengan mantan istrinya.


Kareena Kapoor dan Taimur menghadiri acara ultah anak Karan Johar. Mereka hanya berangkat berdua tanpa si kecil Jeh yang ditinggal di rumah.


Kiara Advani dan Siddarth Malhotra dikabarkan bakal menikah di Rajashtan. Mereka disebut sudah menyewa resort yang dulunya adalah benteng dan keluarga sudah berangkat ke venue.


Jaket Gauri Khan tersangkut kawat kala berjalan keluar dari sebuah toko. Momen ini membuat teman-teman Gauri yang berjalan di depannya tertawa, dan istri SRK ini pun terbahak karena momen kocaknya.


Mira Rajput istri Shahid Kapoor tampil cantik meski tidak memakai makeup tebal. Pasangan ini selalu tampil mesra di manapun mereka berada, dan membuat banyak orang iri.