Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Detik-detik Mulan Jameela Sebut Ahmad Dhani Suami Bersama Viral, Muka Maia Estianty Disorot

Buntut santernya aksi panggung Mulan Jameela singgung perselingkuhan di konser 30 Tahun Berkarya Dewa 19, video lawas saat masih di duo Ratu viral kembali.

Di depan Maia Estianty, Mulan Jameela blak-blakan menyebut Ahmad Dhani sebagai suami bersama ketika manggung pada 20 Februari 2006 silam.

"Mulan Jameela bilang Ahmad Dhani suami bersama," bunyi keterangan yang disertakan.

Mulanya, Maia Estianty hendak memanggil Ahmad Dhani untuk naik ke atas panggung mengingat posisinya sebagai pembentuk duo Ratu.

"Kita sambut suami sekaligus Big Boss kita," tutur Maia Estianty.

Di tengah-tengah panggilan untuk Ahmad Dhani, Mulan Jameela tiba-tiba berceletuk jika suami Maia Estianty tersebut adalah suami bersama.

"Suami bersama. Yang nyorakin syirik," kata Mulan Jameela.

Cuplikan unggahan video lawas Mulan Jameela dan Maia Estianty kala manggung ini viral kembali di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 83 ribu jumlah tayangan.

"Waktu Ratu manggung, Mulan bilang Ahmad Dhani suami bersama," tulis akun TikTok @omar95_, dikutip pada Minggu (19/2/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Gak mungkin berani sama Big Boss bilang gitu kalau gak ada sesuatu," tulis seorang netizen. "Maia gak paham awalnya," ucap netizen lain. "Kode keras dari Mulan," ujar netizen yang lainnya.