Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dikira Permen, Prilly Latuconsina Sempat Beli Kondom Rasa Strawberry

Aktris cantik Prilly Latuconsina kembali menjadi sorotan setelah dirinya menceritakan pengalaman kocak saat masih SMP.

Perempuan cantik yang dikenal telah membintangi banyak film terkenal tersebut mengaku pernah keliru berpandangan soal alat kontrasepsi.

Saking polosnya, ia bahkan sempat ke minimarket untuk membelinya karena dianggap mirip seperti permen karet yang bisa dimakan.

Prilly Latuconsina Beli Kondom
Menurut ceritanya di sebuah podcast, Prilly Latuconsina pada saat itu ingin membeli permen karet di sebuah minimarket. Ia pun mengambil sebuah bungkusan warna warni di dekat kasir.

“Waktu SMP ngambil itu bayar ke kasir pakai seragam, yang warna warni lah bungkusnya kaya permen karet,” ucap Prilly Latuconsina dilansir dari kanal YouTube HAS Creative.

Prilly Latuconsina mengungkapkan dirinya tidak mengerti jika bungkusan itu ternyata alat kontrasepsi alias kondom. Sebab, ia merasa produk itu mirip dengan sebuah produk chicken nuggets.

Baca: Dipecat Usai Bela Korban Pemerkosaan, Polwan Yuni Utami Butuh Uang untuk Operasi

“Makanya aku kasih saran sama yang punya supermarket. Kenapa itu ditaro sejajar sama permen karet, kenapa? Ini permen karet ditaro di situ terus ada rasa-rasanya,” ujarnya.

“Kita mana ngerti. Waktu itu masih SMP mana ngerti ada rasa pisang, tulisan warna warni, tulisan juga kaya chicken nugget juga kirain sama. Mana ada pikiran itu sesuatu yang gak boleh dibeli,” sambungnya.

Ditertawakan Bapak-bapak


Prilly Latuconsina baru mengetahui jika barang itu tidak boleh dibeli oleh anak kecil setelah kasir minimarket itu menanyakan tentang kondom yang dibelinya itu.

“Jadi pas aku ambil itu bayar, bapak-bapak di belakang aku ketawa. Terus mbak-mbak kasih bilang ‘kamu tahu gak ini apa?’ Karena aku lagi beli baju pramuka,” katanya.

Baca: Dituding Ngemis di TikTok, Raffi Ahmad Bela Mbak Lala

Prilly Latuconsina pun mengaku hingga saat ini dirinya tidak mengetahui alasan dari kondom yang memiliki rasa dan ditaruh di dekat permen karet.

“Sampai sekarang aku belum menemukan jawaban kenapa itu ada rasanya. (Beli) pink warnanya (rasa strawberry),” pungkasnya.*