Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Disebut Cara Makannya Bikin Ilfeel, Fuji An Auto Ulti Penghujat: Ribet Lo!

Fujianti Utami salah satu influencer yang memiliki jutaan pengikut di Instagramnya. Imbasnya, banyak sekali perhatian tertuju kepada Fuji baik dari penggemar ataupun adik dari Bibi Ardiansyah ini tak jarang harus menanggapi berbagai komentar pedas dari jari-jari haters di media sosial.

Fuji dikenal sebagai salah satu yang berani menghadapi netizen nyinyir dengan jawaban tak kalah pedas. Pada banyak kesempatan, adik Fadly Faisal ini berhasil membungkam ocehan miring netizen. Respons serupa kembali berhasil ditunjukkannya baru-baru ini.

Fuji yang diketahui sempat berlibur ke Thailand membagikan banyak sekali unggahannya saat berwisata kuliner di sana. Sayang seribu sayang, ada saja haters yang nyinyir dengan konten makan-makan Fuji An tersebut. Bahkan netizen itu mengaku ilfeel dengan hobi Fuji yang doyan makan.

"Lama-lama kok ilfeel banget lihat kamu makan mulu padahal kamu cewek. Jaga dong kelakuan," ujar netizen yang bahkan tak menggunakan foto profil tersebut.

Seperti biasa, Fuji lantas memberikan jawaban skakmat atas komentar nyinyir tersebut. Tak banyak kata, ia meminta netizen itu untuk tak melihat dirinya jika memang tak suka. Fuji pun balik menyindir netizen itu yang mempersulit hidupnya sendiri.

"Ya jangan dilihat. Ribet amat lo," balas Fuji An auto ketus.