Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dulu Pernikahannya Diragukan, Potret Terbaru Muzdalifah Makin Awet Muda Usai Dipersunting Berondong - Sukses Bikin Pangling!

Sosok Muzdalifah memang selalu mencuri perhatian netizen. Apalagi, sejak menikah dengan Fadel Islami, dirinya kini semakin terlihat cantik dan awet muda.

Seperti apa sih potret terbaru Muzdalifah? Yuk intip foto-fotonya di sini!


Kehidupan rumah tangga Muzdalifah dengan Fadel Islami memang kerap menjadi sorotan. Selain karena keharmonisan mereka, perbedaan umur juga sempat jadi cibiran netizen dulunya.


Namun, semua cibiran netizen tersebut sama sekali tak terbukti. Muzdalifah dan Fadel justru tetap harmonis dan kerap memamerkan kemesraan mereka di Instagram.


Selain keharmonisan mereka, netizen juga menyorot wajah Muzdalifah. Banyak yang menyebut kalau ia terlihat semakin awet muda.


Sejak menikah dengan Fadel Islami, Muzdalifah memang kerap melakukan berbagai perawatan wajah. Tak heran kalau kulitnya terlihat begitu glowing sekarang.


Tak hanya aura wajahnya yang kian cerah dan memesona, penampilan Muzdalifah juga sukses bikin netizen pangling lho.


Banyak yang menyebut kalau dirinya kini semakin terlihat langsing usai menikah dengan Fadel. Tampaknya, Muzdalifah memang sangat menjaga bentuk tubuhnya.


Cantik dan langsing, Muzdalifah juga melengkapi penampilannya dengan outfit yang sopan namun tetap elegan. Nggak heran kalau banyak yang nge-fans dengannya.


Nah, bagaimana menurut KLovers soal sosok Muzdalifah? Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya