Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Foto-Foto Mikha Tambayong Selama di New York, Cantik Elegan - Nggak Kalah dari Supermodel Hollywood!

Di tengah momen bulan madu romantisnya bersama Deva Mahenra, Mikha Tambayong masih disibukkan dengan berbagai pekerjaan. Baru-baru ini ia pun terbang ke New York untuk menghadiri acara NYFW dan event yang digelar oleh Tory Burch. Lantas, seperti apa penampilan cantik Mikha saat berada di New York? Yuk intip!


Seperti inilah penampilan cantik Mikha Tambayong yang masih disibukkan dengan pekerjaan di tengah momen bulan madu romantisnya bersama Deva Mahenra di New York.


Jalan-jalan keliling New York, pengantin baru ini terlihat begitu cantik dan fresh dengan look color block yang mewah dan elegan.


Berpose ala street fashion dengan look yang classy, Mikha terlihat begitu elegan dalam balutan midi dress, coat dan flat shoes.


Untuk melengkapi penampilannya, ia juga menambahkan kacamata hitam dan mini bucket bag sebagai aksesoris pemanis.


Di postingan sebelumnya, ia juga sempat berkunjung ke store Tory Burch untuk memperlihatkan koleksi tas terbaru mereka. Kala itu ia memilih look minimalis dengan outfit serba putih.


Memilih outfit yang minimalis, Mikha pun menjatuhkan pilihannya pada sepatu boots Tory Burch yang menambah aksen high fashion pada penampilannya


Sementara yang satu ini adalah outfit yang dipakai Mikha saat menghadiri event fashion show Tory Burch yang digelar dalam rangkaian acara NYFW.


Ia tampil cantik dalam balutan oufit monokrom yang dipadukan dengan sepatu boots yang sama seperti sebelumnya. Keren banget deh ya? ;)