Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Fresh dengan Rambut Sebahu, 10 Potret Marion Jola yang Makin Hot dan Seksi - Pede Pamer Kulit Eksotis

Marion Jola merupakan salah satu jebolan Indonesian Idol yang semakin bersinar hingga saat ini. Tak hanya soal kualitas vokal dan aksi panggungnya yang memukau, dirinya kerap sita perhatian netizen berkat penampilan hotnya.

Pesonanya seolah kian lengkap dengan kulit eksotis dan gaya rambut yang kini semakin fresh. Simak selengkapnya di sini!


Netizen terutama pengikut dan fans setia Marion Jola kian dibikin terpesona dengan penampilan baru Marion Jola.


Seperti yang banyak terlihat di unggahan IG-nya, Lala sapaan akrabnya, baru saja mengubah gaya rambutnya jadi lebih pendek.


Unggahan tersebut rupanya menuai banyak reaksi netizen, salah satu yang paling banyak terlihat adalah dirinya disebut makin cantik dan fresh.


Ya, sebelumnya Lala dikenal memiliki rambut yang cukup panjang. Usai memangkas sebagian rambutnya, pesonanya seolah kian terpancar.


Tak hanya soal rambut, sejak lama dirinya dikenal memiliki body goal dan terkadang ia memamerkan tubuhnya yang membuat netizen betah mampir di akunnya.


Berkat aura serta pesonanya, Lala kerap membuat netizen, khususnya kaum pria salah fokus.


Tak berlebihan apabila netizen menyebut Lala adalah sosok yang sangat seksi dan hot. Selain, kaum adam, sosoknya pun turut ramai disorot kaum hawa.


Body goal serta aura hotnya tak jarang membuat pengikutnya, terutama kaum hawa insecure dan berharap memiliki tubuh seperti Lala.


Salah satu unsur yang membuat Lala dinilai sangat hot meski tak tampil buka-bukaan adalah kulitnya yang sangat eksotis.


Demikianlah deretan potret Marion Jola yang dinilai pancarkan aura hot dan seksi usai memotong rambutnya. Kalau menurut kalian?