Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Gala Sky Asyik Nyanyi 'Ih Abang Jahat', Thariq Halilintar Auto Curhat: Perasaan Bapak Ini Mah!

Video Gala Sky nyanyi penggalan lagu berjudul "Kini Ecko Pergi Meninggalkanku" mencuri perhatian. Lagu milik rapper Ecko dan Intan "Reyhan Baik" itu kebetulan mempunyai lirik yang menarik.

Dalam video yang beredar, Gala Sky nampak begitu asyik menyanyikan bagian lirik "Ih Abang Jahat". Bocah lucu itu tak lupa memamerkan mimik muka seolah paham dengan lirik yang diucapkan olehnya.

"Ih Abang jahat, aku tuh cinta berat, kugenggam erat-erat," ujar Gala Sky menyanyikan lagu dengan suara lantang dan ekspresi sedih sekaligus kesal.

Sontak akun-akun gosip ramai membagikan ulang video menggemaskan Gala Sky itu pada Rabu (22/2/2023). Thariq Halilintar ikut berkomentar. Ia seolah curhat usai putus dengan Fuji.

"Perasaan bapak ini mah," bunyi komentar Thariq Halilintar di unggahan akun fanbase.

NEtizen menilai apabila Gala Sky seolah mengungkap isi hati Fuji. Sedangkan komentar Thariq Halilintar mengisyaratkan apabila dirinya yang merasa seperti lirik yang dinyanyikan Gala Sky.

Doa agar Fuji dan Thariq Halilintar balikan pun ramai dituliskan. Thariq dan Fuji alias Thofu diminta tak khawatir karena jodoh tidak akan ke mana-mana.

"Tenang aja abang toyik kalo mba fujiyanti itu jodohmu sampai dia lari ke planet mars juga tetep gak bakal kemana pasti balik lagi ke bang toyik insyaallah selalu berdoa karena doa itu kekuatannya luar biasa bang toyik," komentar netizen.

"Nanti balikan lagi bila jodoh," sahut yang lain. "Kalo emang mereka jodoh walaupun sekarang putus suatu saat mereka akan bersatu," komentar lainnya.