Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Gaya 8 pasang seleb kembaran baju saat kondangan, so sweet banget

Setiap orang pasti selalu ingin tampil maksimal saat menghadiri undangan pernikahan. Dalam acara formal tersebut busana, sepatu, tas, hingga aksesori lainnya sangat dipikirkan dengan matang agar tak terlihat pakai outfit yang itu-itu saja.

Selain itu, belakangan ini muncul pula tren pakai baju couple dengan pasangannya. Datang bareng pasangan ke kondangan, mereka tampil kompak kenakan busana yang sama, seperti motif kain batik yang sama, atau busana yang warnanya senada.

Tren ini pun juga dilakukan oleh deretan selebriti ini. Melalui akun Instagram pribadinya, para selebriti ini memamerkan potret kemesraannya bareng pasangan saat kenakan baju couple. Serasi abis!

Siapa aja sih mereka? Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, gaya seleb couple-an baju dengan pasangan saat kondangan, Kamis (11/2).

1. Gaya simpel Tyas Mirasih dengan atas putih yang dipadukan dengan rok lilit. Ia tampak mengenakan motif busana sama dengan sang suami.


2. Nagita Slavina tampil anggun dengan busana model off-shoulder saat couple-an baju dengan Raffi Ahmad.


3. Potret serasi Nabila Syakieb dan suami pakai motif batik yang sama saat menghadiri acara lamaran Ali Syakieb-Margin. Elegan banget!


4. Vicky Shu dan suami kompakan pakai lurik di pernikahan Kahiyang Ayu. Penampilannya sukses mencuri perhatian tamu yang hadir.


5. Momen Adelia dan Pasha Ungu kembaran baju saat kondangan. Adelia terlihat memesona dengan gaun hitamnya sambil menenteng tas kecil.


6. Berbeda dari yang lainnya, Andien memilih mengenakan kain gendongan jarik yang sama dengan seragam suaminya. Kece banget.


7. Menghadiri pernikahan Jenita Janet, Wika Salim memilih dress batik yang couple dengan sang pacar.


8. Donna Agnesia dan Darius Sinathrya begitu serasi dengan batik berwarna merah muda.