Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Gegara Rumah Bau Amis Dan Jorok, Ivan Gunawan Jijik Makan Mie Masakan Bunda Corla

Selebgram yang kekinian menetap di Jerman, Bunda Corla sempat diceritakan berada di kondisi sulit. Baru-baru ini, Ivan Gunawan juga tampaknya berusaha menjawab tudingan Nikita Mirzani soal masa silam Bunda Corla tersebut.

Ivan pun blak-blakan mengakui kondisi rumah Bunda Corla yang amis dan jorok. Saat hadir di Podcast Eko Patrio, ia menceritakan bagaimana tidak bisa makan mi buatan Bunda Corla karena situasi rumah yang amis dan jorok.

Eko pun menanyakan tentang Ivan Gunawan yang mengunjungi rumah Bunda Corla saat di Jerman.

"Lu katanya main ke rumahnya di Jerman kan, dan lu katanya gak mau makan di rumahnya?" tanya Eko Patrio di kanal YouTube pribadinya, dikutip Jumat (03/02/2023).

Ivan Gunawan kemudian menceritakan saat dirinya sempat menolak untuk diberi mie instan oleh bunda Corla yang merasa kegelisahan saat melihat keadaan rumahnya yang dinilai kurang bersih.

"Bau amis," jawab Igun.

"Gimana sih ya, dia kerja pagi tiap hari sampai malam. Dia siang udah capek banget, gue rasa dia udah gak ada waktu buat bebenah rumah deh. Dia beli daging sekilo dia masak itu dan selama seminggu dia makan itu," kata Igun.

Faktor kondisi rumahnya yang dianggap kotor dan bau amis, Ivan Gunawan menyebutkan jika bunda Corla sering masak ikan contohnya lele.

"Dia terakhir itu masak lele. Rumahnya tuh bau amis berantakan sampe ada daun-daun masuk ke dalam rumah. Lah dia mau masakin gue mie instan, lah gue ketelen aja kagak. Gue langsung muter otak dong Mak ke restoran aja deh ah, kata gue," timpal Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan menceritakan tentang awal mula dirinya menawarkan Bunda Corla untuk menjadi brand ambassador MS Glow dengan bayaran yang fantastis yakni Rp500 juta.


Menurut Igun, uang setengah miliar tersebut terbilang sangat cukup untuk kehidupan bunda Corla di masa tuanya nanti.

"Nggak sampai satu miliar, ya setengah miliar. Cukuplah buat bunda Corla. Dengan keterbatasan dia di luar negeri, keterbatasan dia bikin postingan, keterbatasan waktu postingan," tutur Igun.

"Dan Maharani ngomong gini, 'ya udah bunda mau posting boleh gak posting juga gak apa-apa'," tandasnya.