Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ingin Mirip Artis K-Pop, Hasil Cukur Rambut Pria Ini Enggak Sesuai Ekspektasi

Memiliki gaya rambut yang keren dan kekinian, terkadang dapat menambah rasa percaya diri. Apalagi saat ini sudah semakin banyak gaya rambut yang dipopulerkan oleh para artis K-Pop. 

Tidak sedikit masyarakat Indonesia yang tertarik untuk mengikuti gaya rambut tersebut. Bahkan tidak hanya para kaum hawa, tidak sedikit pria Indonesia yang ngefans dengan para penyanyi K-Pop.

Seperti halnya dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @bagihumor, pada Kamis (9/2/2023) terlihat bahwa seorang pria tengah cukur rambut dengan memberikan contoh berupa foto dari penyanyi K-Pop.

Namun saat selesai dicukup, hasilnya tidak sesuai ekpektasi dan sangat berbeda. 

Berikut ulasan video viral pria hasil cukur rambutnya tidak sesuai ekspektasi yang Liputan6.com kutip dari Twitter @bagihumor, Kamis (9/2/2023)

Rambutnya dicat dengan warna biru terang, pria ini ingin tampil seperti idolanya

Memiliki seseorang yang diidolakan memang membuat banyak orang ingin mengikuti kebiasaan hingga gayanya. Tidak jarang para penggemar rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli berbagai busana fashion yang dipakai oleh sang idola.

Tidak hanya sampai disitu saja, terkadang ada yang mengikuti gaya rambut para seleb ini meski tidak cocok. Seperti yang dilakukan oleh seorang pria yang belakangan ini viral dalam media sosial Twitter.

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun Twitter @bagihumor, Kamis (9/2/2023) terlihat bahwa pria ini ingin cukur rambut seperti artis K-Pop seperti foto dalam ponselnya. Namun setelah cukurnya selesai, hasil yang didapatkannya tidak sesuai.

Meski sudah sama-sama berwarna biru terang, namun karena bentuk kepala yang berbeda pasti tidak akan pernah mirip.

Karena tidak sesuai ekspektasi, ia pun meluapkan kemarahannya kepada para kapster yang membuat para netizen tertawa.

"Kamu bisa meniru style siapapun. Tapi bakalan cocok nggak untuk pembawaanmu." tulis akun @azizrsdnw

Namun tidak sedikit netizen yang berdebat menentukan siapa yang salah.

"Potongan samping nya salah, itu di foto di kisaran no4 clipper, dipotong nya mlh 0 cm. Rambut atas nya juga ngawur, kalau ini fix salah tukang cukurnya sih" tulis akun @fakhriizzuddinn