Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Iyem di sinetron Tersanjung dulunya model era 90-an, intip 11 potret masa mudanya yang manglingi

Tersanjung merupakan salah satu sinetron populer yang tayang perdana di televisi Indonesia pada 1998 dan berakhir pada 2005. Tayangan ini menyajikan cerita mengenai drama keluarga dan percintaan yang menarik. Tak hanya itu, sinetron ini juga dibintangi sederet aktor dan aktris populer seperti Lulu Tobing, Didi Riyadi, hingga Adam Jordan.

Tersanjung termasuk salah satu sinetron yang memiliki banyak episode yang terbagi ke dalam tujuh musim. Di musim keenam, cerita sinetron ini semakin menarik dan kompleks, salah satu karakter yang menambah keseruan sinetron ini adalah munculnya karakter Iyem, merupakan sosok ART yang diam-diam menyukai Agung.

Rupanya, pemeran karakter Iyem dulunya merupakan model era 90-an lho. Wajahnya pun kerap nampang di majalah. Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (15/2), intip 11 potret masa muda pemeran Iyem yang manglingi.

1. Sosok yang menjadi pemeran Iyem di sinetron Tersanjung musim keenam adalah Lenna Tan. Dia mengawali kariernya sebagai model.


2. Awalnya, Lenna didaftarkan temannya untuk ikut dalam ajang pemilihan cover girl di majalah Aneka.


3. Tak disangka, nama Lenna justru berhasil keluar sebagai Juara Harapan 1. Prestasi tersebutlah yang membawanya masuk ke dunia hiburan.


4. Usai berhasil meraih gelar Juara Harapan, wajah Lenna pun kerap nampang di sejumlah majalah top era 90-an.


5. Dia tampil bersama dengan Vira Yuniar dan beberapa model lainnya saat menjadi cover majalah Aneka 1995.


6. Wajahnya pernah tampil dalam cover majalah Aneka bersama Ferry Maryadi. Saat itu Lenna tampil imut dengan rambut lurus dan poni depan.


7. Lenna kembali didapuk sebagai sampul majalah Aneka pada 1997. Kali ini dia tampil cantik dengan rambut yang disanggul rendah.


8. Di awal kariernya sebagai model, Lenna kerap tampil imut dan simpel dengan rambut lurus panjang yang terurai. Aksesori kepala juga sering dia kenakan untuk menunjang penampilannya.


9. Potongan poni depan juga membuatnya terlihat imut, ya?


10. Lenna juga pernah tampil beda dengan potongan rambut pendek seleher. Meski begitu, paras cantiknya tetap terpancar.


11. Memasuki tahun 2000-an, Lenna tampil dengan fashion yang semakin dewasa, namun tetap konsisten dengan rambut lurus dan poni depannya.